Senin, 15 Agustus 2022
17 Muharram 1444

Penampilan Jokowi Pamer Jaket Motif Garuda Khas Blora

Jumat, 17 Des 2021 - 14:40 WIB
jokowi pamer jaket garuda
Tangkapan layar dari instagram @jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pamer jaket motif Garuda. Dia tampil beda menggunakan jaket dengan motif Garuda khas Blora. Presiden Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo sempat mengunjungi beberapa gerai Usaha Kecil Menengah (UKM) yang berada di ruang tunggu bandara Ngloram, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah. Jokowi pamer jaket motif Garuda usai dia membeli jaket tersebut.

“Jaket yang saya kenakan ini baru saya beli di sebuah anjungan di lobi Bandara Ngloram, di Blora, Jawa Tengah. Bermotif Garuda dan khas Blora, jaket ini diproduksi oleh UMKM setempat. Bagaimana, keren kan?” kata Jokowi dikutip dari akun instagramnya @jokowi, Jakarta, Jumat, (17/12/2021).

Jaket Motif Garuda warna biru

Presiden Joko Widodo mengenakan jaket motif garuda berwana biru dongker yang dipadukan dengan maker berwarna cokelat. Dia bergaya mengenakan jaket barunya tersebut dengan memasukkan tangan ke kantong celananya sambil tersenyum.

Baca juga
Beredar Video, Gereja Tepis Anies Intoleran

Penampilan Jokowi pakai jaket motif Garuda tuai pujian

Para pengikut akun instagram Jokowi sontak memuji tampilan baru orang nomor satu di Indonesia itu. Mulai dari Ganjar Pranowo, Sandiaga Uno, hingga Reisa Brotoasmoro.

“Keren pake banget pak @jokowi,” ujar Ganjar Pranowo lewat akun instagramnya @ganjar_pranowo.

“Super kerrren pak,” ungkap Sandiaga Uno melalui akun instagramnya @sandiuno.

“Kereeeennnn banget Pak,” kata Reisa Brotoasmoro dari akun instagram resminya @reisabrotoasmoro.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

Jokowi pakai jaket motor karya anak bangsa

Sebelumnya, Jokowi sempat heboh menggunakan jaket motor karya anak bangsa. Jokowi menggunakan jaket asal brand lokal Rabbit and Wheels saat mengendarai motor dan menjajal sircuit Mandalika. Jaket tersebut berwarna hitam dengan langsung terjual habis usai dikenakan Jokowi.

Baca juga
Sinyal Jokowi Dukung Ganjar tak Pengaruhi Hubungan dengan Megawati

Karena masyarakat penasaran dengan jaket yang berwarna hitam itu, akhirnya Rabbit and Wheels memutuskan untuk melakukan pre order pada Senin, 15 November 2021 untuk koleksi yang kini mendapat julukan dari masyarakat Jaket Jokowi.

Menurut Irvan Octria pemilik label lokal asal Bandung itu, jaket tersebut dibandrong dengan harga Rp 1.465.000 dan langsung ludes 150 pieces dalam waktu 30 menit.

 

Tinggalkan Komentar