Penemuan Bayi Dalam Kolong Truk Gemparkan Warga Tuban

Penemuan Bayi Dalam Kolong Truk Gemparkan Warga Tuban

Penemuan bayi dalam kolong truk menggemparkan warga di Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Penemuan bayi dalam kolong truk menggemparkan warga di Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, JawSelasa (4/1/2022) malam.

Berawal dari terdengar suara tangisan bayi yang berasal dari halaman rumah warga setempat. Sang pemilik rumah lalu mencari suara tangisan itu yang ternyata merupakan sesosok bayi dalam kolong truk yang sedang terparkir di halaman rumah.

Tepatnya di rumah milik Karmini, warga Desa Pucangan, Kecamatan Montong. Kabar ini lalu tersiar di warga sekitar.

“Tadi ditemukan sekitar pukul 20.40 WIB. Katanya saat itu yang punya rumah mendengar ada suara tangisan bayi yang berasal dari luar,” terang Budi, salah satu warga Desa Pucangan, Kecamatan Montong.

Baca juga  BOR DKI Naik 19 Persen Akibat Lonjakan Kasus COVID-19 dan Pasien Omicron Dirujuk ke RS

Warga telah melaporkan kejadian penemuan bayi dalam kolong truk itu ke Polsek Montong guna menelusuri siapa orang tua yang tega membuang bayi mungil berjenis kelamin laki-laki tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan. Bayi yang ditemukan dalam keadaan hidup. Kemudian dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan pengecekan kesehatan,” ungkap Kapolsek Motong Iptu Haryono.

Tinggalkan Komentar