Sabtu, 21 Mei 2022
20 Syawal 1443

Penerus FIFA Mobile 2022 Resmi Dirilis, Apa yang Baru?

Fifa Mobile - inilah.com

Game anyar  FIFA Mobile telah memulai musim baru tahun ini. Rilis perdana 2016, musim terbaru akan menawarkan perubahan yang diklaim signifikan khususnya dari sisi grafis, visual, gameplay, hingga audio.

Game mobile tersebut bisa diunduh secara gratis baik melalui Apple App Store maupun Google Playstor. Head of EA Sports FIFA Mobile, Lawrence Koh menyebut pembaruan ini membuat pengalaman baru dalam bermain gim sepak bola.

“Hari ini menandai awal dari masa depan FIFA Mobile, memberikan puluhan juta pemain di seluruh dunia pengalaman sepak bola yang benar-benar revolusioner dan fleksibilitas untuk menikmati permainan di berbagai generasi perangkat,” kata Lawrence dalam rilis yang diterima, Selasa (18/1/2022).

Baca juga
FIFA Mobile Siap Gelar Event untuk Komunitas Indonesia

2 - inilah.com

Peningkatan dari sisi visual mencapai 60 FPS membuat pengguna merasakan visual terbaik dan responsif. Namun pengguna bisa menyesuaikan jenis perangkat dengan tingkat visual yang diinginkan.

Tidak berhenti disana, opsi empat sudut kamera pun bisa memberikan pengalaman sendiri. Sudut kamera tersedia untuk tendangan ke gawang, tendangan bebas, tendangan sudut dan penalti. Tak lupa ada tayangan ulang untuk momen-momen tertentu di pertandingan.

Untuk meramaikan pertandingan, dalam pembaharuan terakhirnya FIFA Mobile menyediakan komentator dan analis pertandingan yang tersedia dalam sebelas bahasa. General Manager EA Tiongkok, Jace Yang mengakui riset bertahun-tahun dilakukan demi mencapai pembaharuan tersebut.

Baca juga
GIIAS 2021 Resmi Ditutup, Ini Sejumlah Penghargaan yang Diberikan

Dalam versi terbaru pengguna bisa mengontrol tim dan pemain selama pertandingan berlangsung. Termasuk memiliki kendali penuh atas pergantian pemain, posisi dalam fim, dan pengambil bola masuk. Fitur stamina dan kekuatan pun tak luput dari pembaharuan.

“Pembaruan besar-besaran untuk FIFA Mobile telah dilakukan selama bertahun-tahun. Kami telah mendengarkan umpan balik dari pemain di seluruh dunia yang telah menginformasikan fitur dan peningkatan baru pada pengalaman bermain game, membantu kami menciptakan salah satu pengalaman sepak bola paling imersif dan autentik di perangkat seluler,” kata Jace.

Tinggalkan Komentar