Sabtu, 01 Oktober 2022
05 Rabi'ul Awwal 1444

Pengacara Keluarga Brigadir J Ragukan Kondisi Istri Ferdy Sambo

Rabu, 03 Agu 2022 - 11:28 WIB
Whatsapp Image 2022 08 02 At 9.36.12 Pm 1 - inilah.com
Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak (kedua dari kiri). Foto: Antara

Pengacara keluarga Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak meragukan seluruh keterangan dari tim pengacara istri Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Hal ini seiring pernyataan pengacara Putri Candrawathi yang menyebut kondisi psikologis wanita cantik itu belum stabil dan masih terguncang.

“Saya dibilang ahli nujum, ahli sihir, di ultimatum atas nama kliennya. Tetapi ajaibnya kita belum pernah mendengar Ibu Putri keluar dari kamarnya. Masih belum stabil, masih terguncang jiwanya. Lalu pengacara-pengacaranya ini mengeluarkan pernyataan dari mana kalau ibu putri masih di kamarnya mengurung diri,” kata Kamaruddin saat memberikan keterangan pers pada Selasa (2/8/2022).

Baca juga
Hancurnya Kerajaan Sambo dan Runtuhnya Wibawa Polri Akibat Hasrat Individu

Kamaruddin menjelaskan, pihaknya turut mendengar istri Ferdy Sambo belum berhasil dimintai keterangan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Alasannya, karena masih syok,

Kamaruddin bahkan secara terbuka menawarkan dirinya untuk menjadi pengacara Putri Candrawathi apabila istri Irjen Pol Ferdy Sambo itu berkenan. Tujuannya untuk memperoleh cerita jelas tentang baku tembak yang menewaskan Brigadir J di rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo pada Jumat (8/7/2022).

“Oleh karena itu supaya Ibu itu tidak terguncang, saya menawarkan diri untuk melindungi Ibu Putri. Saya ingin berbicara dengan dia supaya jelas apa yang terjadi pada 8 Juli 2022,” imbuh Kamaruddin.

Baca juga
Ikuti Jejak Ferdy Sambo, Kanit Provos di Lampung Tembak Mati Sesama Polisi

 

Tinggalkan Komentar