Senin, 16 Mei 2022
15 Syawal 1443

Pengakuan Pelayan Restoran Ketagihan Rekam Wanita Muda di Toilet

Pengakuan Pelayan Restoran Ketagihan Rekam Wanita Muda di Toilet

Seorang pelayan restoran mengaku ketagihan sehingga sudah 15 kali merekam perempuan di toilet. Pelaku bernama M Ahnaf Aufa Bibatullah (23), pelayan sebuah restoran di Jember, Jawa Timur. Perempuan yang menjadi korban aksi perekaman di toilet, mempolisikan Ahnaf ke Polres Jember.

“Kejadiannya pada Senin (31/1) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB,” ujar Kasat Reskrim Polres Jember AKP Komang Yogi Arya Wiguna.

Peristiwa itu berawal dari seorang wanita sedang buang air kecil di kamar mandi restoran. Ahnaf lalu menyelipkan ponselnya di bawah penyekat kamar mandi yang bersampingan dengan korban. Saat tengah asyik merekam, korban melihat ada kamera ponsel yang mengarah padanya. Wanita itu langsung memukulkan tangannya ke arah HP tersebut, sementara Ahnaf yang tahu aksinya kepergok berusaha kabur namun tetap ketahuan.

Baca juga
Kabupaten Tuban Sedang Marak Pencurian Ban Mobil

“Kamar mandi di restoran tersebut memang ada dua. Penyekat antarkamar mandi tidak sampai ke bawah sehingga Ahnaf bisa memasukkan tangan dan merekam wanita tersebut. Korban kemudian melapor ke manajemen restoran dan polisi,” paparnya.

Kepada Polisi, pelayan restoran itu mengaku ketagihan melakukan aksi perekaman. Aksi bejat itu ia mulai sejak Desember 2021. Rata-rata yang ia rekam adalah pengunjung restoran wanita yang masih berusia muda.

“Saya merekam pengunjung wanita yang masih muda-muda. Saya lupa jumlah pastinya berapa kali. Mungkin sekitar 15 kali saya merekam di situ,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar