Rabu, 30 November 2022
06 Jumadil Awwal 1444

Pengakuan Tetangga soal Keseharian Lesti-Rizky, Iuran Lancar Tapi Sering Ditegur RT!

Jumat, 30 Sep 2022 - 16:07 WIB
Pengakuan Tetangga soal Keseharian Lesti-Rizky, Iuran Lancar Tapi Sering Ditegur RT!
Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar di Cilandak (Foto: Inilah.com/Harris Muda)

Artis Lesti Kejora mengalami penganiayaan oleh suaminya sendiri, Rizky Billar, Lesti dicekik dan dibanting saat Rizky emosi karena ketahuan selingkuh.

Kejadian menghebohkan itu terjadi di rumah keduanya di Jalan Gaharu III Nomor 10 A, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, rabu (28/9/2022).

Namun sayangnya, warga yang tinggal di sekitar rumah Leslar tak mengetahui saat aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) menimpa Lesti.

“Setau saya ga ada pak, ga ada sama sekali (Lesti lapor ke warga dan RT),” kata warga berinisal Y, yang tinggal tak jauh dari rumah Leslar saat berbincang dengan Inilah.com, Jumat (30/9/2022).

Baca juga
Dituding Kepung Masjid di Wadas, Kapolda Jateng: Coba Lihat Videonya

Y bahkan baru tahu ada KDRT di rumah artis itu setelah ramai pemberitaan di media, serta banyak wartawan yang stand by di depan rumah dua lantai milik Leslar tersebut.

“Saya tahunya itu aja. Lingkungan….YouTube juga gaada apa apa, romantis menurut saya. Tiba-tiba lihat di TV kok ada begini,” terangnya.

Pengakuan Y, sejak pindah ke Jalan Gaharu III setahun lalu, Lesti dan Rizky aktif bersosialisasi di beberapa kegiatan masyarakat.

“Alhamdulillah kalau dia iuran lancar, cuman emang waktu itu ada acara terlalu malem memang sering ditegur RT, jadi kalu dikasih waktu, itu dia suka jam 11.00 WIB, taunya sampai jam 12.30 WIB,” tegasnya.

Baca juga
Muhammadiyah Minta Wacana Menunda Pemilu 2024 Diakhiri

“Dia baik kok orangnya,” lanjut dia.

Sebelumnya diberitakan Lesti melaporkan suaminya atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) di Polres Metro Jakarta Selatan.

Dalam keterangan yang diberikan Polda Metro Jaya, terkuak bahwa KDRT yang dilakukan Rizky adalah mencekik dan membanting Lesti akibat sang suami diduga ketahuan selingkuh.

Tinggalkan Komentar