Selasa, 17 Mei 2022
16 Syawal 1443

Pengalaman Horor Nafa Urbach dan Nicole Rossi saat Syuting Kuntilanak 3

Nafa Urbach (Kanan) dan Nicole Rossi (foto inilah.com)- inilah.com
Nafa Urbach (Kanan) dan Nicole Rossi (foto inilah.com)

Proses syuting film Kuntilanak 3 yang digagas MVP Pictures menjadi pengalaman menarik tersendiri bagi dua pemeran utama Nafa Urbach dan Nicole Rossi dalam sekuel horor tersebut.

Nafa yang pada film Kuntilanak 3 berperan Adella mengaku cukup merasakan hal ghaib yang menyambangi kegiatan syuting di sebuah daerah bekas jajahan Belanda di daerah Ngawi, Jawa Timur.

Dirinya menyebut hal ganjil itu turut dirasakan oleh teman syutingnya yakni, Sara Wijayanto saat melakukan satu scene dini hari.

“Kalo saya tidak ada ya, mungkin cerita dari para pemeran atau kru yang bertugas. Contohnya Sara yang baru bawain acara penelusuran. Nah pas ada adegan dia udah larut malem di tempat syuting itu. Pas mau mulai, berkali-kali kita harus cut dan reka ulang adegan karena Sara juga berulangkali ada yang ‘menghampiri’,” tutur Nafa saat media visit ke kantor Inilah.com di Jakarta, Selasa (12/4/2022).

Baca juga
Kelemahan Timnas Indonesia yang Sukses Diekspos Pelatih Vietnam

Sementara, Nicole Rossi justru merasakan keberadan makhluk halus secara langsung selama proses syuting. Dirinya yang berperan sebagai Dinda mengalami hal tak terduga.

Nicole menyebut, dirinya mendapat ‘serangan’ dari sosok tak kasat mata hingga membuntuti langkahnya sepulang syuting.

“Iya saya juga ada pengalaman mistis saat syuting Kuntilanak 3. Seperti kejadian saat syuting di Ngawi pada salah satu tempat atau benteng Van de bosch. Itu karena syuting sampai larut malam, pas pulang dari situ, saya diikutin makhluk halus sampai rumah. Dipikir saya hantu mungkin,” ucap Nicole.

Saat disinggung seperti apa wujud yang mengganggunya di lokasi syuting, Nicole menyebut sosokn yang mengikutinya seperti anak kecil perempuan.

Baca juga
Presiden Ukraina Minta Dukungan di Ajang Grammy Awards 2022

“Kalo tidak salah yang ngikutin itu cewek, seperti anak kecil,” tambahnya.

Film yang dibintangi Nafa Urbach dan Nicole Rossi memang banyak mengundang atensi penggemar sekuel horor jelang perilisannya pada 30 April mendatang.

Kuntilanak bisa jadi pilihan film libur Lebaran yang menyenangkan, karena ceritanya yang ringan dan visual yang memanjakan mata.

Sentuhan drama, dan fantasi masih menjadi hal unik yang ditunggu-tunggu penonton film tanah air. “Kuntilanak 3” juga didukung kehadiran Amink, Nafa Urbach, Wafda Saifan, Nena Rosier, Sara Wijayanto, Irish Hutasoit, Nicole Rossi, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy, Ciara Brosnan, Farras Fatik, dan Romaria. [inu]

Tinggalkan Komentar