Sabtu, 21 Mei 2022
20 Syawal 1443

Pengemudi Mercy Halangi Ambulans Klaim Pegawai Kejagung, Aslinya Pengusaha

Pengemudi Mercy Halangi Ambulans Klaim Pegawai Kejagung

Viral sebuah video mobil Mercy menghalangi ambulans yang membawa pasien hamil di Tol Tangerang-Jakarta, tepatnya di kawasan Bitung, Kabupaten Tangerang. Akibatnya Ambulans menyenggol mobil mewah tersebut saat hendak menyalip.

Pengendara mobil yang marah lantas membuntuti sopir ambulans ke RSUD Kabupaten Tangerang. Saat di sana ia mengaku sebagai pegawai kejaksaan.

Sementara itu, Kapuspenkum Kejaksaan Agung (Kejagung), Ketut Sumedana mengatakan pengendara mercy itu bukan pegawai kejaksaan melainkan pengusaha. Namun ia tidak membeberkan identitasnya.

“Jadi kita sudah mengecek tim dari Kejagung dan Kejari setempat, pertama setelah di cek itu bukan jaksa,” kata Ketut kepada wartawan, Jumat (18/3/2022).

Baca juga
BUMN Penerima PMN Dilarang Santai, Sri Mulyani Wajibkan Ini

Ketut juga memastikan bahwa pihaknya telah mengecek dan mobil tersebut terdaftar sebagai mobil pribadi bukan milik kejaksaan.

Insiden mobil ambulans Puskesmas Cisoka yang bersinggungan dengan mobil Mercy itu terjadi pada Kamis (17/3/2022) malam. Saat itu pengendara mobil Mercy putih tidak memberikan jalan terhadap ambulans yang membunyikan sirine dan menyalakan rotator di belakangnya. Ketika mobil ambulans ingin menyalip melalui jalur kiri, tiba-tiba Mercy putih tersebut juga berpindah ke sebelah kiri tanpa menggunakan lampu sein.

Padahal saat itu mobil ambulans sedang membawa pasien ibu hamil yang hendak melahirkan di RSUD Kabupaten Tangerang. Kemudian pengendara mobil Mercy itu mengikuti ambulans sampai RSUD Kabupaten Tangerang.

Tinggalkan Komentar