Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

Pengemudi Yaris Maafkan Sopir Pajero, Kasus Berakhir Damai

Senin, 23 Mei 2022 - 18:49 WIB
pengemudi pajero fortuner arogan - inilah.com
Pengemudi Pajero Sport arogan

Yohanes, pengemudi Toyota Yaris selaku pelapor kasus perbuatan tidak menyenangkan mencabut laporan di Polda Metro Jaya terhadap sopir arogan Pajero Sport. Kasus keduanya pun berakhir damai.

“Saya Yohanes, di sini saya sebagai pihak pelapor dari kejadian yang viral kemarin. Saya ingin berterima kasih kepada Ditreskrimum Polda Metro Jaya, karena sudah membantu dalam menyelesaikan permasalahan ini secara damai dan seluruh masalahnya sudah kita selesaikan benar-benar secara damai dan sudah baikan,” kata Yohanes kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/5/2022).

William, pengemudi Pajero Sport arogan juga hadir di Polda Metro Jaya. Ia menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian sehingga kasusnya tidak berlanjut ke meja hukum.

Baca juga
Hadapi Covid-19, Toyota Yaris Club Indonesia Donasi TMO Disinfektan

Ia menengaku tidak bersalah dalam insiden viral tersebut.

“Saya William, saya terima kasih pada Polda Metro Jaya karena telah membantu saya dengan cepat berdamai dengan Saudara Yohanes. Salah paham, nggak ada niat kejahatan atau apa pun,” katanya.

Sebelumnya video pengemudi Pajero Sport arogan itu viral di media sosial. Video itu bahkan juga menjadi perhatian Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni. Ketua panitia Formula E itu turut memposting video arogan pengemudi Pajero Sport bernomor polisi B 119 MCP tersebut.

Tinggalkan Komentar