Senin, 04 Juli 2022
05 Dzul Hijjah 1443

Pengomel Ibunda Arteria Istri Mantan Dandim Jakarta Pusat

Selasa, 23 Nov 2021 - 23:37 WIB
Penulis : Willi Nafie

Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi menceritakan dirinya ditelepon mantan Dandim Jakarta Pusat Brigjen Muhammad Zamroni, usai terjadi cekcok antara ibunda dari anggota Komisi III Arteria Dahlan dengan wanita yang mengaku sebagai anak jenderal di Bandara Soekarno Hatta.

Brigjen Zamroni bermaksud ingin meminta maaf atas tindakan istrinya yang mengomeli ibunda Arteria. Harapannya Prasetyo dapat menjembatani adanya perdamain antara kedua belah pihak.

“Mas saya Zamroni mantan Dandim Jakarta Pusat. Eh, apa kabar, Mas? Sekarang di mana? ‘Saya di BIN’, katanya. Ada apa kok tumben lu nelepon gua. Kata gua gitu. ‘Mas, tolong dong inisiasi saya sama Arteria Dahlan. Itu aja omongannya,” ucap Prasetio menirukan percakapan sambungan telepon kepada wartawan, Selasa (23/11/2021).

Baca juga
Harta Kekayaan Brigjen Zamroni Rp6.8 Miliar

Prasetyo akhirnya menghubungi Arteria Dahlan lewat sambungan telepon dengan maksud ingin menengahi kedua belah pihak.

“Setelah saya telepon Arteria, Arteria beranggapan kayaknya saya beking lagi nih. Saya nggak membekingin siapa-siapa. Kalau nggak mau ditemukan, ya sudah. Buat apa saya repot-repot,” ujarnya.

Sebelumnya Ibunda Arteria Dahlan terlibat cekcok mulut dengan seorang wanita muda di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Banten. Dalam video terlihat jika ibu Arteria dengan perempuan tersebut saling meneriaki satu sama lain.

Kasus tersebut kemudian bergulir lantaran kedua belah pihak sama-sama membuat laporan ke Polres Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (12/11/2021) malam. Di samping itu hingga saat ini identitas lengkap sang wanita itu tak kunjung dibeberkan pihak kepolisian ke publik.

Tinggalkan Komentar