Senin, 06 Februari 2023
15 Rajab 1444

Pengusaha KAHMI Bagikan Kursi Roda untuk Lansia dan Disabilitas

Sabtu, 17 Des 2022 - 17:54 WIB
Ketua Umum Hipka, Kamrussamad berikan bantuan kursi roda untuk lansia dan disabilitas, Jakarta, Sabtu (17/12/2022). (Foto: Dok.Hipka).

Peduli lansia serta disabilitas, Ketua Umum Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA), Kamrussamad menyerahkan bantuan berupa 2 kursi roda.

Bantuan itu diberikan kepada dua penyandang disabilitas dan lansia di kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu. Penerima bantuan atas nama Afyka Cyka Riana (10 Tahun) dan Nenek Nenti (86).

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Umum HIPKA periode 2022-2027, Kamrussamad bertempat di kediaman yang bersangkutan.

Kamrussamad mengatakan, bantuan ini mungkin kecil, namun besar manfaatnya bagi yang membutuhkan. Langkah ini diharapkan bisa berkesinambungan, sebagai bentuk kepedulian Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA) kepada masyarakat penyandang disabilitas serta lansia yang perlu perhatian.

Baca juga
Rentan Terserang Flu, Orang Berusia 60 Tahun jadi Prioritas Vaksin Influenza

“Semoga bantuan kursi roda ini, bisa dimanfaatkan untuk melaksanakan ibadah dan kegiatan harian lainnya. Setidaknya bisa membantu mereka menikmati suasana baru di luar rumah. Bantuan kursi roda ini, bentuk kepedulian HIPKA kepada penyandang disabilitas dan lansia,” ungkap Kamrussamad, Jakarta, dikutip Sabtu (17/12/2022).

“Bantuan Kursi Roda ini di peruntukan untuk memudahkan aktifitas penyandang disabilitas dan Lansia. Ananda Afyka Cyka Riana menderita Lumpuh Sejak berumur 3 Bulan. Sedangkan ibu nenti telah menderita Lumpuh sejak 4 Bulan yang lalu. Semoga dengan bantuan kursi roda ini dapat membantu aktifitas ananda Afyka dan ibu nenti,” pungkas anggota DPR asal Partai Gerindra itu.

Tinggalkan Komentar