Selasa, 24 Mei 2022
23 Syawal 1443

Penonton MotoGP Mandalika, Siap-siap Tangkap Helm Aleix Espargaro

Penonton MotoGP, Siap-siap Tangkap Helm Aleix Espargaro
Aleix Espargaro dan tim saat Free Practice (@aleixespargaro)

Penonton MotoGP Mandalika yang beruntung, bakal mendapat kesempatan memiliki helm milik salah seorang pebalap MotoGP usai race, Minggu (20/3/2022).

Pebalap Aprilia Aleix Espargaro yang sebelumnya menantang netizen Indonesia untuk bisa mendapatkan 1 juta follower Instagram sebelum race, benar-benar merasakan kehebatan the power of netizen Indonesia.

Instagram Aleix pada Jumat (18/3/2022) sore ini, sudah tembus 1 juta follower. Padahal, Aleix baru mengumumkan tantangannya kepada netizen Indonesia pada Kamis (17/3/2022) kemarin.

“Hai penggemar Indonesia, jika saya mencapai 1 juta pengikut sebelum hari Minggu, setelah balapan saya akan melemparkan helm balap saya ke tribun! ???????????? #Indonesia #41Helmet,” tulis Aleix Espargaro di akun Instagram pribadinya, @aleixespargaro.

Baca juga
Miguel Oliveira Menang MotoGP Mandalika, Staf Hotel Risman Panen Pujian
Follower Aleix Espargaro Tembus 1 Juta
Follower Aleix Espargaro Tembus 1 Juta

Sebagai catatan, Aleix Espargaro kini sudah memiliki lebih dari 940 ribuan follower. hanya butuh beberapa puluh ribu lagi dari target 1 juta follower.

Dengan begitu, Aleix bakal melemparkan helm 41 miliknya ke arah penonton di tribun. Semoga beruntung!

Hari ini, Jumat (18/3/2022) para pebalap MotoGP akan memulai latihan resmi di Sirkuit Mandalika Lombok sebelum menjalani sesi qualifikasi pada Sabtu (19/3/2022), dan race pada Minggu (20/3/2022) siang.

MotoGP Mandalika bakal jadi sejarah kembalinya perhelatan balap motor paling bergengsi di muka bumi tersebut ke tanah air. Sebelumnya Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP adalah pada tahun 1997 di Sirkuit Sentul.

Baca juga
Tim Valentino Rossi Puji Sirkuit Mandalika Pakai Bahasa Indonesia

Sebanyak 60 ribu tiket sudah terjual untuk balapan pada Minggu nanti. Bahkan Presiden Jokowi bakal ikut tonton langsung balapan MotoGP Mandalika Lombok ini.

Tinggalkan Komentar