Pensiun dari Polri, Firli Tetap Lanjut Pimpin KPK sampai 2023

Pensiun dari Polri, Firli Tetap Lanjut Pimpin KPK sampai 2023 - inilah.com
Ketua KPK Firli Bahuri

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri bakal pensiun sebagai anggota Polri pada 1 Desember 2021. Firli merasa bangga pernah menjadi bagian dari Korps Bhayangkara.

“Mengakhiri masa dinas aktif dari anggota Polri secara paripurna merupakan suatu kebahagiaan karena tidak semua anggota Polri dapat mewujudkannya,” kata Firli melalui keterangan tertulis, Senin, (8/11/2021).

Firli bakal terus mengabdi untuk Indonesia setelah pensiun sebagai anggota Polri. Pengabdiannya bakal dilakukan bersama KPK.”Insyallah, saya akan tuntaskan amanah ketua KPK sampai dengan 20 Desember 2023,” ujar Firli.

Dia berjanji akan terus memberantas korupsi. Firli ingin Indonesia bebas dari korupsi dengan kinerjanya di KPK. Dia juga menginginkan cita-cita bangsa tercapai saat korupsi terhapus di Indonesia.

Baca juga  Eks Pegawai KPK: Orang yang Berhentikan Kami Tak Boleh Tenang

“Negara yang melindungi segenap bangsanya dan seluruh tumpah darah Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, Indonesia yg tertib damai adil dan makmur, serta Indonesia memakmurkan bagi seluruh rakyatnya,” tutur Firli.

Firli mengamini kinerjanya belum maksimal saat ini. Namun, dia bakal berusaha memberikan yang terbaik untuk Indonesia.”Semoga lancar dan barokah, saya mohon doa dan restu semuanya,” ucap Firli.

Tinggalkan Komentar