Minggu, 27 November 2022
03 Jumadil Awwal 1444

Pentolan Jakmania dan Viking Akrab Duduk Bareng Nonton Indonesia Vs Curacao

Selasa, 27 Sep 2022 - 21:44 WIB
Jak Viking - inilah.com
Ferry Indrasjarief bersama Herru Joko di Stadion Pakansari, Cibinong (foto Haris-Inilah.com)

Pertandingan persahabatan FIFA antara timnas Indonesia melawan Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor mendapat dukungan dari masyarakat yang datang dari berbagai penjuru.

Dari para pendukung yang datang untuk mendukung timnas Indonesia, terlihat dua orang pentolan dari suporter Persija Jakarta, Jakmania yakni Ferry Indrasjarief dan pentolan suporter Persib Bandung, Viking yakni Herru Joko.

Pantau Inilah.com, keduanya tampak akrab menyaksikan timnas Garuda di duduk di tribune barat Stadion Pakansari.

Terlihat Bung Ferry, sapaan akrabnya, datang tepat setelah Timnas Indonesia unggul 1-0 lewat kaki Dimas Drajad. Sosok senior di kalangan fans Persija tampak mengenakan kaos berwarna hitam.

Baca juga
Inilah Saham-saham Pilihan Jumat, 13 Mei 2022

Sementara, mantan Ketua Umum Viking Persib, Herru datang mengenakan kaos lengan panjang berwarna putih dan berkacamata hitam.

Kedatangan keduanya tampak menyita perhatian para penonton yang hadir di tribune barat. Aroma perseteruan antara Persija Jakarta dengan Persib Bandung yang kerap terjadi, kini tak terlihat dari keduanya. Bahkan mereka mengumbar tawa dan saling berbincang satu sama lain.

Diketahui, laga Persib Bandung versus Persija Jakarta dijadwalkan akan hadir pada akhir pekan ini. Tim berjuluk Maung Bandung akan menjamu Macam Kemayoran di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (2/10/2022) mendatang.

Sebelumnya, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono sempat membuat pernyataan terbuka untuk berencana mengundang The Jakmania datang ke Bandung. Namun hal itu ditepis Polda Jawa Barat dengan melarang keberangkatan The Jak Mania ke kota Bandung.

Tinggalkan Komentar