Sabtu, 21 Mei 2022
20 Syawal 1443

Penuhi Panggilan Polisi, Rizky Febian Ditanya Siap Kembalikan Uang Saweran Doni Salmanan?

Penuhi Panggilan Polisi, Rizky Febian Ditanya Siap Kembalikan Uang

Penyanyi Rizky Febian memenuhi panggilan Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri pada hari ini Rabu (16/3/2022).

Rizky meminta penyidik memajukan jadwal pemeriksaan, mengingat sebelumnya penyidik menjadwalkan pemeriksaan terhadapnya pada Jumat (18/3/2022) mendatang. Pemeriksaan itu terkait dengan kasus platform Quotex dengan tersangka Doni Salmanan.

Saat tiba, Rizky Febian tidak berbicara dan langsung masuk ke gedung Bareskrim Polri.”Diperiksa dulu, sehabis pemeriksaan baru ngomong,” kata Kuasa hukum Rizky Febian, Ahmad Ramzy.

Awak media lantas menanyakan apakah Rizky Febian bakal mengembalikan uang ke penyidik, Ahmad Ramzy secara diplomatis mengatakan masih menunggu proses pemeriksaan lanjut.

Baca juga
Jelang Putusan MK, La Nyalla Ajak Bangsa Indonesia Berdoa

“Kan kita enggak tahu nanti pemeriksaannya seperti apa,” ucapnya.

Adapun Rizky Febian pernah mengunggah foto minuman racikannya di Instagram pada September 2021. Saat itu, putra sulung komedian Sule itu meminta follower untuk memberi harga. Banyak netizen berkomentar, termasuk Doni Salmanan. Crazy Rich Bandung itu menulis angka Rp400 juta untuk harga minuman racikan. Setelah itu langsung mentransfer uang tersebut ke rekening Rizky Febian.

Doni Salmanan sendiri ditahan di Bareskrim Polri, setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus Quotex. Sederet rekening dan aset Doni yang diduga hasil pencucian uang, disita penyidik. Aset kendaraan berupa mobil mewah, motor gede dan rumahnya juga turut disita.

Tinggalkan Komentar