Peran Orang Tua Sangat Penting dalam Vaksinasi Anak

vaksinasi anak - inilah.com
ist

Masyarakat semakin antusias mengikuti vaksinasi yang dilakukan oleh BIN DKI Jakarta. Kepala BIN DKI Jakarta Neno Hamriono secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua yang telah membawa putra-putri mereka usia 6-11 tahun mengikuti kegiatan vaksinasi COVID-19.

“Terima kasih kepada para orang tua yang telah berpartisipasi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 melalui vaksinasi,” kata Neno dalam keterangannya, Kamis (23/12/2021).

Neno berharap pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini bisa mendukung kegiatan pembelajaran tatap muka, sehingga pembelajaran berjalan dengan aman dan anak-anak terlindungi.

“Orang tua memiliki peran penting dalam menyukseskan vaksinasi bagi anak. Kami terus mengajak orang tua agar anak-anak segera mendapatkan vaksin, mereka divaksin di sekolah atau difasilitas lainnya,” ujar Neno.

Baca juga  Pakar Ungkap Hal Baru COVID-19, Varian Omicron Ada Dua Jenis

Neno menambahkan, selain memutus penyebaran COVID-19, vaksinasi anak-anak merupakan bagian untuk menyelamatkan generasi penerus.

“Bersama-sama kita selamatkan anak kita dimasa pandemi ini,” tandasnya.

Kamis (23/12), BIN DKI melaksanakan vaksinasi di dua titik. Vaksinasi tersebut digelar di SDN 01 Menteng Atas dengan jumlah peserta sebanyak 236 orang dan SDN Baru 05 Pagi, Kel. Baru, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Tinggalkan Komentar