Selasa, 28 Juni 2022
28 Dzul Qa'dah 1443

Perang Promo dan Diskon Ramaikan Pameran Indocomtech 2022

Rabu, 22 Jun 2022 - 16:43 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Indocomtech 2022 (Foto inilah.com_
Indocomtech 2022 (Foto inilah.com)

Hadir kembali tahun ini, pameran komputer Indocomtech 2022 tak hanya menghadirkan merk-merk ternama, tetapi juga diramaikan dengan deretan diskon dan juga promo di stand-stand peserta ajang pameran komputer tahunan ini.

Pantuan inilah.com, Rabu (22/06/2022), deretan diskon itu salah satunya di stand ASUS, mulai dari laptop gaming, laptop khusus untuk para konten kreator yang dibekali layar ASUS OLED, hingga laptop bisnis dipamerkan Asus di ajang pameran teknologi Indocomtech 2022.

Booth ASUS di Indocomtech 2022 hadir dengan konsep modern yang mengedepankan experience.

Pengunjung Indocomtech 2022 juga dapat menjajal langsung kualitas laptop dengan layar ASUS OLED yang merupakan teknologi layar laptop terbaik saat ini.

Adapun lini produk laptop yang dihadirkan adalah mulai dari consumer laptop kelas mainstream seperti lini Vivobook dan kelas premium seperti Zenbook.

Tidak hanya itu, Booth ASUS di pameran ini juga menjajakan lini laptop ASUS Creator Series yang telah didukung oleh layar ASUS OLED yang merupakan teknologi layar dengan kualitas visual terbaik.

Baca juga
Kolaborasi Nevertoolavish x ROG Phone 5 Ciptakan Sneaker Khas Gamer

Berberapa laptop yang telah menggunakan layar ASUS OLED di antaranya adalah Zenbook 14X OLED dan Vivobook Pro 14X OLED terbaru yang menawarkan kualitas visual dan performa terbaik yang dibalut dalam sebuah bodi laptop yang ringkas dan portable.

Pelanggan yang mencari lini produk gaming juga dapat mengunjungi Booth ASUS ROG di Indocomtech 2022 karena di tempat ini terdapat pula lini laptop gaming ASUS ROG dan TUF Gaming.

Gamer dan pengunjung Indocomtech 2022 juga dapat menjajal berbagai laptop gaming ROG dan TUF terbaru termasuk lini laptop gaming ASUS terbaru di tahun 2022 seperti ROG Flow Z13, ROG Zephyrus Duo 16, dan ROG Zephyrus G14.

Tidak hanya itu, pengunjung booth ASUS di Indocomtech 2022 dapat menjajal jajaran laptop bisnis ExpertBook. Salah satu lini terbarunya adalah ExpertBook B7 Flip, yaitu laptop pertama di Indonesia yang dapat terkoneksi ke jaringan 5G seluler.

Baca juga
Back 2 School, Ini Daftar Laptop Zyrex yang Didiskon Murah di Indocomtech 2022

Selain itu pengunjung juga dapat menjajal ExpertBook B3 Flip, laptop untuk dosen, guru, pelajar, serta mahasiswa yang dapat terkoneksi ke jaringan 4G LTE.

Diskon Menarik

Selama pameran Indocomtech 2022, pengunjung dapat membeli laptop ASUS dengan diskon khusus. Untuk jajaran laptop gaming ROG dan TUF, ASUS memberikan diskon pembelian hingga Rp3.000.000.

Sementara untuk jajaran laptop consumer Vivobook dan Zenbook akan memberikan diskon hingga Rp2.000.000, serta laptop bisnis ExpertBook akan hadir dengan diskon pembelian hingga Rp5.000.000.

Tidak hanya itu, ASUS juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik tanpa diundi untuk setiap pembelian laptop ASUS. Hadiah yang telah disediakan mulai dari merchandise eksklusif ASUS untuk pembelian laptop Vivobook dan Zenbook, serta aksesoris gaming untuk pembelian laptop gaming ROG dan TUF.

Baca juga
Inilah Smartphone Terbaik dan Terburuk 2021 yang Rilis di Indonesia

ASUS juga menyediakan hadiah khusus berupa mechanical keyboard untuk pembelian laptop dengan prosesor Intel serta merchandise eksklusif tambahan untuk pembelian laptop dengan prosesor AMD.

Pengunjung Indocomtech 2022 yang membeli laptop ASUS juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan melalui program lucky dip.

Setiap pembelian laptop di booth ASUS, pengunjung Indocomtech 2022 berhak mengikuti program lucky dip dan mendapatkan merchandise tambahan mulai dari merchandise eksklusif, hingga aksesoris seperti mouse dan headset gaming.

Harga Tanda Masuk (HTM) atau tiket sudah bisa dipesan melalui loket.com. Untuk 1 tiket dijual dengan harga Rp 25.000/orang belum termasuk biaya admin dan lain – lain.

Tinggalkan Komentar