Rabu, 18 Mei 2022
17 Syawal 1443

Perasaan Anang Hermansyah Campur Aduk Jadi Kakek

Anang Hermansyah
Tangkapan layar Anang Hermansyah

Anang Hermansyah mengungkapkan perasaannya ketika melihat buah hatinya, Aurel Hermansyah menjalani proses persalinan. Dia mengaku perasaannya campur aduk.

Menurut Anang Hermansyah, dia masih tidak percaya anak pertamanya, sudah melahirkan. Anang mengaku, masih menganggap Aurel anak kecil.

“Masih enggak percaya, dia (Aurel) mau melahirkan anak kecil, padahal menurut aku dia masih kecil. Ya, campur aduk ya perasaannya. Ya senang, ya sedih, saya berharap kakak kuat lah, aku tahu dia lah, dia kuat,” papar Anang seperti inilah.com kutip dari YouTube AH, Jakarta, Selasa, (22/02/2022).

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi jadi orangtua

Pasangan selebriti, Atta Halilitar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi orangtua. Hal tersebut terungkap lewat unggahan sebuah foto yang terdapat pada akun instagram Atta Halilintar @attahalilintar.

Baca juga
Cara Mudah Membuat Podcast Bermodalkan Smartphone

Foto tersebut memperlihatkan genggaman tangan orang dewasa dengan tangan dan jari-jari mungil sang bayi.

“22-2-2022. Malaikat hidupku,” tulis Atta pada akun instagramnya.

Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dapat julukan Baby A

Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapat julukan Baby A. Hal tersebut terungkap dari foto yang diunggah Ashanty pada akun instagramnya @ashanty_ash.

Ashanty juga membeberkan berat badan sang anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

“Berat badan 3,322 gram, panjang 48 cm. Terima kasih om dan tante semua yang sudah support dan mendoakan,” tulis Ashanty.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sewa satu lantai RSU Bunda Jakarta

Dalam unggahan yang terlihat pada YouTube AH, Atta Halilintar mengajak Aurel Hermansyah tur berkeliling kamar persalinan yang hendak mereka sewa.

Baca juga
Katak Tak Minum Air? Kawin Saat Bulan Mati

“Luas banget ya, kayak hotel,” papar Atta Halilintar.

Adapun alasan Atta Halilintar menyewa satu lantai tersebut karena dia ingin keluarga besarnya turut hadir selama persalinan istrinya.

Sebelum melahirkan, Aurel Hermansyah deg-degan

Aurel Hermansyah sebelumnya mengaku deg-dengan ketika menuju melahirkan anak pertama. Hal tersebut terjadi ketika Aurel sudah berada di rumah sakit.

Atta Halilintar sebagai seorang suami, tidak putus-putus memberikan dukungannya. Hal tersebut ditampilkan dalam YouTube AH.

“Aduh deg-degan banget,” kata Aurel.

Semangat Atta Halilintar untuk menunggu istrinya melahirkan terus mengalir.

“Sayang semangat! Hari ini semoga lancar yang penting kamu pikirannya positif,” papar Atta.

Tinggalkan Komentar