Jumat, 27 Mei 2022
26 Syawal 1443

Perayaan Paskah, Wagub DKI Tebar Semangat Persatuan

Wagub DKI
Wagub DKI Ahmad Riza Patria menebar semangat persatuan pada perayaan Paskah.

Wakil Gubernur (Wagub) DKI, Ahmad Riza Patria, menebar semangat persatuan dalam perayaan Paskah kali ini. Ariza sempat mendatangi Gereja Katolik Bunda Hati Kudus, Jakpus, dan Gereja Stella Maris, Jakut, memantau langsung ibadah Paskah yang berlangsung hikmat.

Ariza mengaku bangga menyaksikan ibadah Paskah bertepatan dengan pelaksanaan Ramadan. Dia meminta seluruh warga untuk merawat persatuan dan kesatuan Jakarta.

“Kami turut bahagia. Mari terus bergerak untuk membantu sesama, menjaga bumi, merawat dan memuliakan kehidupan. Terima kasih dan hormat kami. Paskah dalam suasana Ramadan, sungguh indah keberagaman di Kota Jakarta,” kata Ariza, Minggu (17/4/2022).

Baca juga
Foto: Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan Silaturahmi dengan Muballigh Se-Indonesia

Ariza menambahkan, umat Kristiani telah memberikan kontribusi yang positif di Kota Jakarta sebagai kota multikultural, agama, etnis, dan kota yang heterogen. Dia meminta seluruh warga untuk berkolaborasi dengan Pemprov DKI dalam menyukseskan pembangunan.

“Semoga melalui perayaan Paskah ini, kita melalui berbagai pengorbanan dapat meningkatkan Kota Jakarta yang maju kotanya bahagia warganya,” tambahnya. [WIN]

Tinggalkan Komentar