Senin, 06 Februari 2023
15 Rajab 1444

Perempat Final India Open 2023: 4 Wakil Indonesia Siap Tempur demi Tiket Semifinal

Jumat, 20 Jan 2023 - 07:13 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Perempat Final India Open 2023: 4 Wakil Indonesia Siap Tempur demi Tiket Semifinal
Marcus/Kevin saat berlaga di Indonesia Masters 2022.Perempat Final India Open 2023: 4 Wakil Indonesia Siap Tempur demi Tiket Semifinal (Inilah.com/Didik Setiawan)

Sebanyak empat wakil Indonesia bakal berlaga di perempat final India Open 2023, Jumat (20/1/2023) hari ini.

Jonatan Christie dan Anthony Ginting dari sektor tunggal putra, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjata Sukamuljo serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan mewakili merah putih di sektor ganda putra.

Jojo akan menghadapi Cho Tien Chen dari Taiwan, sementara Ginting akan melawan Lu Shi Fheng dari China di perempat final nanti.

Sementara Marcus/Kevin akan menjaga konsistensi di level tertinggi dengan melawan wakil China Liang Wei Kang/Wang Chang untuk merebut tiket semifinal.

The Minions yang baru comeback setelah menepi lama akibat cedera bakal mencoba kembali bersaing di level teratas. Marcus/Kevin yang terlempar dari rangking satu dunia dan kini berada di luar 10 besar, terus menunjukkan perkembangan baik pasca cedera.

Baca juga
Apriyani/Fadia Diundang, Skuad Indonesia di BWF Tour Finals Lengkap!

Fajar/Rian yang kini jadi ganda putra nomor satu dunia, bakal menghadapi wakil Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Fajar/Rian dalam misi menguasai musim 2023 setelah berhasil memenangi gelar pembuka tahun di Malaysia Open 2023 awal Januari lalu.

Tinggalkan Komentar