Kamis, 01 Desember 2022
07 Jumadil Awwal 1444

Pergoki Rizky Billar Selingkuh, Lesti Sempat Minta Dipulangkan ke Cianjur

Kamis, 29 Sep 2022 - 21:51 WIB
Penulis : Anton Hartono
Polisi Rahasiakan Kondisi Lesti Kejora Usai Dicekik dan Dibanting Rizky Billar
Lesti Kejora

Kepada polisi, artis Lesti Kejora telah membeberkan semua peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya hingga berujung pada laporan bernomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Mengenai hal ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan laporan yang ditujukan kepada Rizky Billar itu berawal dari kasus perselingkuhan. Berdasarkan keterangan yang dihimpun, Lesti sempat memergoki suaminya tersebut telah selingkuh.

“Terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban,” ujar Endra Zulpan, Kamis (29/9/2022).

Karena merasa dikhianati, Lesti pun meminta agar segera dipulangkan ke rumah orang tuanya di Cianjur, Jawa Barat. Kemudian Rizky Billar marah hingga akhirnya terjadi KDRT terhadap Lesti.

Baca juga
Komnas Perempuan Dorong Polisi Lanjutkan Kasus KDRT Rizky Billar

Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Rabu (28/9/2022) dini hari di kediaman mereka berdua di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Bahkan kekerasan kembali dialami Lesti pada pagi harinya, yakni Rizky Billar menarik tangan istrinya seraya menyeret ke arah kamar mandi hingga korban terjatuh ke lantai.

Karena merasa tak kuat dengan perlakuan suami, Lesti pun langsung mendatangi Mapolres Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam untuk melaporkan apa yang dialami.

Dalam pelaporan yang disampaikan, Lesti juga membawa barang bukti berupa visum yang menunjukkan adanya luka di beberapa bagian tubuhnya. Namun pihak kepolisian enggan membeberkan luka-luka yang dialami korban.

Tinggalkan Komentar