Kamis, 06 Oktober 2022
10 Rabi'ul Awwal 1444

Periksa Psikologi Putri Candrawathi, LPSK Sambangi Rumah Pribadi Ferdy Sambo

Selasa, 09 Agu 2022 - 10:59 WIB
LPSK menyambangi kediaman pribadi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Pertambangan, Jalan Saguling III, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).
LPSK menyambangi kediaman pribadi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Pertambangan, Jalan Saguling III, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).

Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) akhirnya menyambangi kediaman pribadi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Pertambangan, Jalan Saguling III, Jakarta Selatan. LPSK akan melakukan assessment atau penilaian psikologi terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Pantauan Inilah.com di lokasi Selasa (9/8/2022) satu kendaraan LPSK datang di Jalan Saguling III sekitar pukul 10.20 WIB. Kendaraan Fortuner dengan kelir  hitam itu masuk ke arah rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo dari Jalan Duren Tiga Barat IV.

Setibanya di depan rumah pribadi,  empat personel LPSK bergegas turun dan masuk melalui garasi kediaman milik Putri. Tiga di antaranya merupakan personel perempuan.

Selepas keempat masuk ke area kediaman, mobil yang mereka tumpangi pun bergegas meninggalkan lokasi Jalan Duren III.

Baca juga
Foto: Suasana Prarekonstruksi Kasus Kematian Brigadir J di Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo

Saat ini, awak media diminta menjauh dari area kediaman pribadi milik mantan Kadiv Propam Polri itu, setelah beberapa saat sebelumnya, lokasi ini sempat disambangi para wartawan.

Semula, pemeriksaan tersebut dilakukan setelah Putri Candrawathi muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya pascapenembakan Brigadir Yoshua alias Brigadir J, ajudan Irjen Ferdy Sambo.

“Iya kami agenda (pemeriksaan PC). Kami akan kunjungi, mungkin di rumahnya,” ujar Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi Pasaribu saat dihubungi kemarin.

Putri Candrawathi muncul pertama kali di hadapan publik pada Minggu (7/8/2022) sore di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Bersama anak dan kuasa hukumnya, Putri mengaku hendak menjenguk suaminya, Ferdy Sambo yang dibawa dan ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua.

Baca juga
Menparekraf Sandi Ingin Film Indonesia Bisa Menang Piala Oscar

Mantan Kadiv Propam Polri itu diamankan di Mako Brimob lantaran diduga melanggar etik karena mengambil rekaman CCTV di sekitar lokasi penembakan terhadap Brigadir J.

Tinggalkan Komentar