Kamis, 06 Oktober 2022
10 Rabi'ul Awwal 1444

Perindo Gelar Perlombaan Rakyat Meriahkan HUT Kemerdekaan

Rabu, 17 Agu 2022 - 16:16 WIB
Pexels Dio Hasbi Saniskoro 1342353 - inilah.com
Perindo rayakan HUT kemerdekaan dengan mengadakan lomba tradisional yang melibatkan pengurus partai. Foto: Ilustrasi/Antara

Partai Perindo menggelar perlombaan rakyat memeriahkan HUT RI ke-77 di Kantor DPP, Jakarta, Rabu (17/8/2022). Para petinggi partai seperti Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan Tama Langkun turut mengikuti lomba tarik tambang, susun balok, bakiak, dan oper tepung. Sedangkan pada tingkat DPW mengadakan lomba hias tumpeng dan menyanyikan lagu daerah secara virtual.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Bidang Pemenangan Pemilu Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengungkapkan kegiatan tersebut digelar karena partai besutan Bos MNC Hary Tanoe mengartikan kemerdekaan sebagai perjuangan bersama rakyat dalam mengawal Indonesia menjadi bangsa mandiri.

“Tentunya kita harus menjadi bagian yang mandiri, bagian untuk menjadi bangsa yang betul-betul mandiri,” kata Ferry saat ditemui di Kantor DPP Perindo.

Selanjutnya, dia juga memaknai kemerdekaan sebagai momentum persatuan dan kebersamaan tanpa adanya pecah belah di tengah masyarakat. “Nilai-nilai solidaritas dan konsolidasi itu yang kami lakukan,” ujar Ferry.

Baca juga
Cuan Hary Tanoe Permudah Perindo Rekrutmen Kader

Dia juga mengingatkan kemerdekaan harus dimaknai sebagai perwujudan dari masyarakat yang sejahtera. “Itu maknanya adalah kebersamaan dan konsolidasi yang kami lakukan,” tambah Ferry.

Ketum Perindo Hary Tanoe diketahui sempat bertemu Ketum Gerindra Prabowo Subianto, di Jakarta, pada Senin (15/8/2022) malam. Dia mengaku membahas banyak hal dengan Prabowo termasuk kolaborasi menghadapi Pemilu 2024.

“Berbagai hal dibahas, termasuk kolaborasi dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” kata dia.

Secara terpisah, Prabowo Subianto menyebutkan selain membahas isu-isu terkini, pertemuan dirinya dengan HT juga dalam undangan spesial antara teman lama. “Kita berbincang-bincang antara dua kawan saja,” ujar Menteri Pertahanan.

Baca juga
Perindo-PKS Siap Kolaborasi Hadapi Pemilu 2024

 

Tinggalkan Komentar