Senin, 15 Agustus 2022
17 Muharram 1444

Peringati Hari Ibu, Tim Penggerak PKK Ziarah ke Makam Agista Ariyani

Kamis, 23 Des 2021 - 21:27 WIB
Sri Lestari - inilah.com
Sri Lestari Sulkarnain (foto istimewa)

Tim Penggerak PKK Kota Kendari melakukan ziarah di makam mantan Ketua TP PKK Sulawesi Tenggara (Sultra) Agista Ariyani Bombay di TPU Punggolaka dalam peringatan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember.

Ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain mengatakan ziarah diawali dengan pembacaan Surat Yasin dilanjutkan dengan pembacaan doa. Ia juga meminta warga sekitar menjaga makam Ketua TP PKK Provinsi Sultra dari kotoran atau rumput yang tumbuh.

Menurutnya, ziarah ke makam Ketua TP PKK Sultra ini mengandung banyak makna, utamanya mengambil pelajaran agar selalu berbuat baik dalam hidup, karena tidak ada yang abadi dalam dunia.

Baca juga
Kendari Siap Wujudkan 5.000 UMKM Unggul

“Setiap yang bernyawa Allah anugerahkan nafas, itu akan kembali pada suatu masa dimana tak satupun mahluk hidup yang mengetahui kapan batas jatah usia dia untuk mengabdi, melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai muslim khususnya dan non Muslim,” katanya.

Karena itu dirinya mengajak anggota dan pengurus TP PKK Kota Kendari meningkatkan dan memaksimalkan peran masing-masing. Mulai dari seorang ibu, ASN bahkan sebagai pejabat publik sehingga bisa menjaga amanah yang diberikan.

“Sehingga ketika Allah memanggil kita, kita bisa kembali seperti yang diridhoi Allah Subhanahu wa Ta’ala sebagai seorang mukmin sejati,” harapnya.

Tinggalkan Komentar