Kamis, 18 Agustus 2022
20 Muharram 1444

Permintaan Terakhir Laura Anna Sebelum Meninggal

Rabu, 15 Des 2021 - 13:10 WIB
Laura Anna Meninggal - inilah.com
istimewa

Laura Anna meninggal dunia. Sebelum meninggal, Laura Anna sempat mengungkapkan permintaan terakhirnya. Laura Anna ingin memiliki potongan rambut pendek.

Hal tersebut diungkapkan aktris Nikita Mirzani pada akun instagramnya @nikitamirzanimawardi_172.

“Tiap hari kita DM-an sama WhatsApp-an. Terus jam 2 pagi kamu wa. Nanya ke aku mau potong rambut pendek bagus nya, di potong kaya gimana yah kaka. Aku bilang sebahu aja cantik,” tulis Nikita kenang percakapannya dengan Laura Anna dikutip dari instagramnya, Jakarta, Rabu, (15/12/2021).

 

Berniat jalani pengobatan ke Beijing

Sebelum meninggal, Laura Anna bersama Nikita Mirzani juga berniat untuk ke Beijing. Hal tersebut bertujuan untuk menjalani pengobatan agar Laura Anna bisa kembali berjalan.

“Sayangnya aku. Kita engak jadi ke Beijing yah tahun depan buat pengobatan kamu supaya bisa jalan lagi. Tiap hari kita DM-an sama WhatsApp-an. Tapi sekarang Kenapa kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja senang punya adik perempuan Laura. Hari ini aku mau dateng ke rumah kamu. Tapi ga begini sayang datangnya.Aku sudh di sini sama kamu sayang. Laura sudah enggak sakit lagi . Laura cantik banget,” tambah Nikita.

Baca juga
Pasien Baru Omicron Transmisi Lokal Tidak Bergejala

Laura Anna alami kecelakaan hebat sebelum meninggal

Laura Anna adalah seorang selebgram yang mengalami kecelakaan hebat bersama pacarnya Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Laura Anna mengalami kelumpuhan di bagian kaki. Kisahnya kini menjadi perhatian publik.

Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut dibawa Laura ke pengadilan. Kecelakaan tersebut terjadi disebabkan Gaga mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Akibat kecelakaan mobil itu, Laura mengalami kelumpuhan hingga akhrinya meninggal dunia. Kelumpuhan akibat kecelakaan mobil tersebut membuat Laura mengalami Spinal Cord Injury atau biasa disebut cedera tulang belakang.

Dari kecelakaan tersebut, Laura merasa dirugikan selama dua tahun belakangan ini. Keputusannya menempuh jalur hukum atas kasus tersebut dibantu oleh pengacara, Seali. Dia membantu Laura secara gratis, alias cuma-cuma tanpa mendapat bayaran.

Tinggalkan Komentar