Sabtu, 20 Agustus 2022
22 Muharram 1444

Persiapan Firli Bahuri Pensiun Muncul di Telegram Polri

Sabtu, 18 Des 2021 - 15:02 WIB
Penulis : Willi Nafie
Persiapan Firli Bahuri Pensiun Muncul di Telegram Polri

Persiapan Firli Bahuri pensiun banyak diberitakan media. Menyusul nama Komjen Pol Firli, yang juga ketua KPK itu tertuang dalam ST/2568/XII/KEP./2021 tanggal 17 Desember 2021.

Telegram berisi persiapan Firli Bahuri pensiun itu ditandatangani AS SDM Kapolri Irjen Pol Wahyu Widada atas nama Kapolri. Komjen Pol Firli Bahuri.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, membenarkan adanya surat telegram mutasi sejumlah perwira tinggi (pati) Polri tersebut.

“Ya benar proses mutasi secara alamiah yang pensiun dan tour of duty and tour of area serta penyegaran,” ucap Dedi, Sabtu (18/12/2021).

Dalam surat telegram tersebut, Komjen Firli selaku Pati Bareskrim Polri (penugasan sebagai Ketua KPK) dimutasi sebagai Pati Bareskrim Polri, dalam rangka pensiun.

Baca juga
Singgung Firli, Novel: Malu Atau Malah Bangga Sih?

Selain Firli, Komjen Pol Sutanto, penugasan pada Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) dimutasi sebagai Pati Baintelkam Polri dalam rangka pensiun.

Selanjutnya, Irjen Komarul Zaman penugasan di Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) dimutasi sebagai Pati Asisten Operasi (Asops) Polri dalam rangka pensiun.

Kemudian, Brigjen Jacobes Alexsander Timisela penugasan pada Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dimutasi ke Pati Bareskrim Polri dalam rangka pensiun.

Tinggalkan Komentar