Rabu, 01 Februari 2023
10 Rajab 1444

Persib Vs Bali United, Menanti Sentuhan Magis Luis Milla

Selasa, 23 Agu 2022 - 07:37 WIB
Misi Berat Luis Milla Perdana Pimpin Persib Hadapi Tim Juara Bali United
Pemain Persib Bandung

Luis Milla bakal diuji kehebatannya saat Persib Bandung melawan tim kuat Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-6, Selasa (23/8/2022).

Setelah resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru, Milla diyakini bakal langsung mengarsiteki Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan pada laga sore nanti.

Meski mungkin tak langsung mendampingi di pinggir lapangan, Milla akan mulai memberi masukan pada asisten pelatih Budiman yang jadi caretaker sementara setelah Robert Rene Alberts hengkang.

Sejak menangani Persib dalam dua laga terakhir, Budiman sukses membawa kemenangan untuk Maung Bandung.

Kini, menghadapi juara bertahan Bali United, dengan tambahan strategi dari Luis Milla, Persib yakin akan meraih kemenangan ketiga secara berturut-turut.

Baca juga
Gol Kilat Silva Antar Persib Dekati Puncak

Apalagi, Persib akan bertanding dihadapan puluhan ribu Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Semua pemain kami sia diturunkan. Semua pemain juga sudah bertekad melanjutkan tren baik. Kami akan lebih fight dan insha Allah, saya ingin kami meraih poin penuh,” kata Budiman melansir dari laman resmi klub.

Untuk menghadapi Bali United, Budiman mengaku sudah mengambil pelajaran dari pertemuan kedua tim di Piala Presiden, Juni 2022 lalu.”Saya sudah melakukan analisis terhadap permainan Bali United dan sudah ada strateginya agar bisa memenangi pertandingan,” tuturnya.

Persib Bandung kini bertengger diperingkat ke-10 dengan raihan 7 poin. Sementara Bali United berada di tangga ke-6 klasemen dengan 9 poin hasil tiga kemenangan dan dua kali kalah.

Tinggalkan Komentar