Senin, 04 Juli 2022
05 Dzul Hijjah 1443

Persija Kalah 1-2 dari Sabah FC, Thomas Doll Justru Puas

Minggu, 05 Jun 2022 - 23:42 WIB
Persija Kalah 1-2 dari Sabah FC, Thomas Doll Justru Puas
Persija Kalah 1-2 dari Sabah FC, Thomas Doll Malah Puas

Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Sabah FC 1-2 pada pertandingan persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6/2022).

Sabah FC unggul terlebih dahulu berkat gol cepat Altemir Pessoa Neto, sebelum disamakan oleh Persija melalui Taufik Hidayat pada babak kedua. Sabah FC mengunci kemenangan via Park Tae-sung.

Meski kalah, pelatih anyar Persija Thomas Doll mengaku terkejut dengan performa anak-anak asuhnya menghadapi pertandingan resmi untuk pertamakalinya.

“Mereka bisa menunjukkan performa (bagus) tersebut padahal baru menjalani sesi latihan yang keras selama sekitar 12 hari terakhir,” ujar pria asal Jerman itu dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Baca juga
Perkuat Manajemen, Persija Angkat Wakil Presiden Klub

Doll tidak menyangka anak-anak asuhnya mampu memberikan Sabah FC perlawanan yang sengit sampai akhir.

Pasalnya, Sabah FC sudah mulai melakoni Liga Super Malaysia dan bertengger di peringkat kedua dari tujuh laga yang sudah dijalani. Sementara Macan Kemayoran masih menyusun kekuatan sambil menunggu kompetisi bergulir.

“Meski kondisi mereka belum terlalu baik karena banyaknya sesi latihan, para pemain terus mencoba menekan lawan. Mereka tidak berdiri saja di kotak penalti dan menunggu. Saya pikir, untuk momen pertama pertandingan pramusim, ini sangat oke,” tutur eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Tinggalkan Komentar