Sabtu, 01 Oktober 2022
05 Rabi'ul Awwal 1444

Pertempuran 3 Kerajaan dalam Game Dynasty Warriors: Overlords Resmi Dimulai

Rabu, 10 Agu 2022 - 20:16 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Dynasty Warrior
Foto: VNG

VNG Indonesia resmi meluncurkan game Dynasty Warriors: Overlords untuk kalangan gamers di Indonesia.

Marketing Lead VNG Indonesia Sheilla Pinem mengatakan, Dynasty Warriors yang melegenda, bereinkarnasi menjadi Dynasty Warriors: Overlords yang dirilis di perangkat smartphone.

“Bayangkan, game legendaris yang dahulu hanya bisa dimainkan lewat konsol atau personal computer (PC) yang mahal, sekarang bisa dinikmati dimana saja dan kapan saja melalui ponsel pintar,” ungkap Sheilla Pinem, dalam keterangannya, Rabu (10/08/2022).

Whatsapp Image 2022 08 10 At 14.44.14 - inilah.com
Foto: ist

Seri ketujuh tersebut sangat terkenal karena memiliki gameplay yang paling seimbang dengan susunan jenderal yang lumayan lengkap.VNG Indonesia resmi meluncurkan game Dynasty Warriors: Overlords untuk kalangan pencinta game di Indonesia.

Baca juga
Game Apex Legends Mobile Siap Diunduh Pekan Depan

Selain itu, Dynasty Warriors: Overlords akan menghadirkan berbagai sistem yang baru pertama kali diperkenalkan ke seri Dynasty Warriors.Sistem tersebut adalah Synergy Musou Skill dan berbagai upgrade serta customization yang akan memperkuat dan membuat keren tampilan jenderal jagoan di medan peperangan.

PVE di Dynasty Warriors: Overlords juga memiliki berbagai mode yang menarik. Saat ini, terdapat enam mode PVE dan dua mode PVP yang bisa dimainkan dalam game tersebut.

Mode PVE terbagi menjadi, Bunga, Badai, Petir, Gabung Perang, Strange Beast, Kegiatan Penasihat Tentara, Skill Petarung dan Kompetisi Hebat.

Dalam rangka menyambut peluncuran Dynasty Warriors: Overlords, VNG Indonesia juga menggelar berbagai in-game event. Kamu bisa mengikuti Diao Chan Luar Biasa dengan cara melakukan top-up. Guan Yu Legendaris dengan cara login setiap hari. Hadiah Online ketika login selama 60 menit. Daily Sign-In, Tugas 8 Hari, dan Hadiah Special.

Tinggalkan Komentar