Senin, 04 Juli 2022
05 Dzul Hijjah 1443

Perwira Polisi Dikeroyok Massa Pemuda Pancasila

Kamis, 25 Nov 2021 - 18:00 WIB
Penulis : Willi Nafie
foto istimewa

Perwira Polisi Polda Metro Jaya berpangkat AKBP dikeroyok saat membubarkan aksi massa dari organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (Ormas PP) di Depan Gedung DPR RI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021).

“Perwira menengah dikeroyok. Saya minta kepada koordinator untuk segera menyerahkan pelaku pengeroyokan,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi dari atas mobil komando Ormas PP.

Hengki menegaskan apabila pelaku pemukulan tidak diserahkan segera, maka pihaknya tetap bakal melakukan pengejaran. Hengki juga meminta massa Ormas PP segera membubarkan diri dan koordinator aksi harus bertanggungjawab atas insiden pemukulan tersebut.

“Jangan sampai aksi kalian dinodai dengan melawan hukum, kami yang melayani rekan-rekan, mengamankan justru malah di keroyok. Sekali lagi saya minta koordinator untuk menyerahkan pelaku,” ucap Hengki.

Baca juga
Perwira Polisi Cabuli Pelayan Kantin di Rumah Dinas

Diketahui Ormas PP pada hari ini menggelar aksi demonstradi di depan gedung DPR/MPR, buntut dari pernyataan politisi PDIP, Junimart Girsang yang meminta Kementeran Dalam Negeri (Kemendagri) membubarkan ormas tersebut.

Tinggalkan Komentar