Pesan Khusus Habib Rizieq ke Peserta Reuni 212: Terima Kasih ke Kapolri dan Jajaran

Foto Inilah.com/Didik Setiawan - inilah.com
Foto Inilah.com/Didik Setiawan

Habib Rizieq Shihab (HRS) memberikan pesan khusus kepada pejuang 212 yang menggelar aksi hari ini, Kamis (2/12/2021). Meski tidak mendapat izin, massa aksi tetap berdatangan ke kawasan sekitar Monumen Nasional (Monas).

Kepada peserta reuni, HRS menyampaikan salam dan mengabarkan dalam kondisi sehat. Pesan HRS ini disampaikan oleh menantu HRS, Muhammad Hanif Alatas.

“Kemarin Jumat tanggal 26 November 2021 saya bertemu dengan Ayahanda Habib Rizieq Shihab di Rutan Mabes Polri, saya menanyakan apakah Aba punya pesan khusus untuk para pejuang 212 di Reuni 212 tahun ini?” kata Hanif di atas mobil komando di Jl. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021).

Baca juga  Sekali Ditegur Prabowo Naluri Kritik Fadli Zon Ciut

“Maka beliau menyampaikan pesan tersebut dan dari pesan tersebut yang berhasil saya catat sebagai berikut. Satu bahwa Ayahanda Imam Besar Habib Rizieq Shihab kirim salam buat pejuang 212. Takbir!” sambung Hanif.

Dalam pesan itu, HRS juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajaran karena telah memperlakukan Habib Rizieq secara baik di rutan.

“Kedua bahwa kondisi Ayahanda Imam Besar Habib Rizieq Shihab di Rutan Mabes Polri sehat walafiat, serta aman dan nyaman sehingga kami dari keluarga Imam Besar Habib Rizieq Shihab menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolri dan jajarannya di Mabes Polri yang selama ini telah memperlakukan ayahanda Imam Besar Habib Rizieq Shihab secara baik. Alhamdulillah,” papar Hanif.

Baca juga  Kurniawan Dwi Yulianto Ungkap Alasan Timnas Bisa Juara Piala AFF 2020

Panitia reuni semula mengagendakan kegiatan di kawasan Patung Kuda, karena tidak mendapat izin keramaian panitia berinisiatif memindahkan acara ke Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor. Namun sehari menjelang acara, pihak Yayasan juga tidak memberikan izin.

Tahun ini tidak ada kegiatan resmi reuni 212 karena masih dalam suasana pandemi COVID-19, namun peserta reuni tetap berdatangan.

Tinggalkan Komentar