Senin, 08 Agustus 2022
10 Muharram 1444

Pesta Seks Pelajar di Bali, Siswi SMP Digilir 4 Temannya

Selasa, 14 Des 2021 - 10:33 WIB
Penulis : Anton Hartono
Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto

Seorang siswi SMP di Bali disetubuhi secara bergiliran oleh empat temannya di sebuah rumah di Kecamatan Tejakula, Buleleng dan aksi tersebut direkam hingga videonya beredar di media sosial.

Dari dua video yang beredar masing-masing berdurasi 34 detik dan 1,52 menit itu memperlihatkan adegan mesum yang dilakukan empat pelajar pria yang usianya 14-16 tahun. Mereka secara bergiliran menyetubuhi seorang remaja putri yang masih berusia 12 tahun.

Mereka tampak menikmati adegan itu seakan-akan tengah melakukan pesta seks, karena sama sekali tidak terlihat ada unsur paksaan. Video itu pun beredar melalui pesan berantai di media sosial hingga akhirnya diketahui oleh pihak sekolah tempat mereka belajar.

Baca juga
Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar Cuma Akting?

Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto mengatakan pihaknya telah melakukan pemanggilan terhadap para pelaku. “Sekarang sudah kami amankan ada empat dan satu dari wanitanya,” katanya.

Menurutnya aksi mereka melakukan itu terjadi pada 7 Desember 2021 di sebuah rumah dan hingga saat ini pihaknya masih melakukan pembinaan terhadap para pelaku yang seluruhnya masih di bawah umur.

“Pendekatan kita mengedepankan aspek perlindungan anak,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar