Senin, 08 Agustus 2022
10 Muharram 1444

Petisi Boikot Tembus 200 Ribu, Nikita Mirzani: Aku Happy

Rabu, 15 Des 2021 - 20:36 WIB
Penulis : inilah
Editor : Ibnu Naufal
Nikita Mirzani (instagram/@nikitamirzanimawardi_172) - inilah.com
Nikita Mirzani (instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani mengaku tak marah meski sudah ada 200 ribu petisi pengguna yang memboikot dirinya menjadi viral. Dia justru ikut tanda tangan dan happy menghadapi hal ini.

Ya, Nikita justru mendukung masyarakat untuk menandatangani petisi yang dibuat oleh akun Damai Indonesiaku di website change.org.  Hingga kini, petisi tersebut sudah ditanda tangani lebih dari 200.000.

Nikita Mirzani yang juga dikenal dengan sebutan Nyai ini diketahui memang kerap berkomentar mengenai apa pun.

Sikap nyinyir Nikita Mirzani memang kerap membuat sebagian orang kesal. Pasalnya, Nikita kerap mengomentari kejelekan seseorang melalui televisi dan media sosial.

Baca juga
Polisi Tangkap Artis Nikita Mirzani di Senayan City

Itulah yang membuat warganet kesal dan memberi judul petisi tersebut “Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan!”.

“Dia pernah mengatakan untuk jangan menyenggol pribadi dia, tapi dia juga yang seenaknya berlaku egois menghina dan menyenggol pribadi orang lain,” bunyi petisi tersebut dikutip pada Selasa (14/12/2021).

Melalui akun Instagramnya, ibu tiga anak itu terlihat santai dan justru tertawa-tawa melihat petisi tersebut. Bahkan untuk membuat masyarakat lebih bersemangat memboikotnya, Niki mengaku ikut menandatangani petisi tersebut.

“Guys lagi pada heboh, pada bikin petisi Boikot Nikita Mirzani. Guys tenang, saya sudah memboikot diri saya sendiri dan saya sudah mengisi link itu sendiri. Jadi ramai-ramai lah kalian boikot Nikita Mirzani, semangat,” ungkap Nikita Mirzani pada Instagram Storynya

Baca juga
Boikot Nikita Mirzani jadi Sorotan Nomor Satu di Twitter

Lebih lanjut, bintang film Comic 8 itu berharap agar ada lebih dari 250 juta masyarakat yang ikut menandatangani petisi tersebut. Bahkan, Niki juga mengaku bahagia lantaran namanya menjadi trending dan tak peduli jika ketenaran namanya terjadi lantaran hal yang kurang baik.

“Pokoknya ya, petisi boikot Nikita Mirzani harus melebihi 250 juta penduduk Indonesia. Saya nggak mau tuh cuma 7 ribu, 10 ribu, nggak mau. Pokoknya harus ratusan juta, oke,” jelasnya.

“Aku tunggu, berikan kalian semangat, yuk kita berbondong-bondong boikot Nikita Mirzani. Jangan lupa link petisinya ada di Twitter dan dimana-mana. Aku happy aku pokoknya mau trending terus,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar