Jumat, 12 Agustus 2022
14 Muharram 1444

Piala AFF U-19 2022: Calo Tiket Masih Berkeliaran

Senin, 04 Jul 2022 - 20:52 WIB
piala AFF inilah.com
Indonesia Vs Brunei Darussalam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi,

Timnas Indonesia U-19 kembali berlaga di Piala AFF 2022 bertanding melawan Brunei Darussalam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada Senin (4/7/2022).

Sejak siang menjelang sore, suasana stadion telah dipenuhi para suporter yang hendak menyaksikan jalannya pertandingan. Tak hanya penonton, sejumlah calo tiket pun masih banyak terlihat menawarkan suporter yang belum memiliki tiket.

Adapun harga yang dijual mencapai dua kali lipat dari harga resmi yang sebelumnya telah ditetapkan PSSI. “Tribune Timur, Utara, sama Barat 150 ribu,” kata salah seorang calo yang menawarkan tiket ke pendukung Timnas Indonesia.

Sebelumnya, PSSI secara resmi merilis harga tiket dengan empat kategori berbeda. Tribune utara dan selatan dijual Rp75 ribu, tribune barat dan utara Rp125 ribu dan VIP Rp200 ribu. Suporter bisa mendapatkan tiket dengan harga resmi melalui Tiket.com.

Sementara itu animo penonton Timnas U19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi cenderung menurun dibandingkan laga perdana ketika tim besutan Shin Tae-yong ditahan imbang 0-0 oleh Vietnam, Sabtu (2/7/2022).

Baca juga
Piala AFF U-19: Menang Telak Atas Filipina, Garuda Muda Berpeluang ke Semifinal

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, laga Garuda Muda kontra Vietnam kemarin ditonton lebih dari 15000 orang. Termasuk, dua aliansi besar basis fans fanatik, La Grande Indonesia dan Ultras Garuda kala itu juga tampil membawa ribuan massa guna memberi dukungan langsung pada armada Shin Tae-yong.

Tinggalkan Komentar