PIK2 Siap Bangun Kawasan Olahraga Seluas 43 Hektar

PIK2 Siap Bangun Kawasan Olahraga Seluas 43 Hektar - inilah.com
(ist)

Kawasan PIK2 berencana membangun pusat olahraga di atas lahan seluas kurang lebih 43 hektare. Pusat olahraga itu dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan atlet dan masyarakat.
 
Ide awal pembangunan pusat olahraga itu tercetus usai pasangan bulu tangkis ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.
 
PIK2 lantas berkomitmen menghadirkan pusat olahraga yang diklaim terlengkap dan berlokasi berdekatan dengan kawasan Rumah Milenial dan Pasir Putih Residences.

Rencana pembangunan pusat olahraga itu pun didukung Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PIK2 dan Salim Group yang telah memberikan penghargaan untuk atlet yang telah mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Tokyo lalu.

Baca juga  Toyota All New Avanza Meluncur, Harga Mulai dari Rp206,2 Juta


 
“Itu merupakan hal yang positif menurut kami, supaya mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Kepentingan masyarakat kabupaten Tangerang khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya bisa ada sarana olahraga yang akan digunakan untuk mencari bibit-bibit baru, mencari potensi-potensi baru untuk kepentingan nasional bahkan internasional. Jadi sekali lagi terima kasih apresiasi kepada PIK2,” ujar Sekda yang mewakili Bupati Tangerang.
 
Pusat olahraga ini berada di dekat kawasan Rumah Milenial dan Pasir Putih Residences dimana merupakan kawasan cluster perumahan terbaru dari Agung Sedayu Group dan Salim Group di kota mandiri PIK2. Selain dilengkapi akses yang lengkap dan lokasi yang begitu strategis.
 
Rencananya dalam pusat olahraga ini dibuat beragam fasilitas olahraga meliputi kolam renang standar Olimpiade dengan pool lounge dan pool deck. Gym yang dikelola oleh operator terkemuka, lapangan basket, futsal, tenis dan tenis meja, lapangan bulu tangkis, voli, studio yoga dan pilates, dan trek lari sepanjang 100 meter.
 
Kawasan ini juga akan dipenuhi beragam fasilitas penunjang lainnya seperti PIK2 Townhub yang merupakan kombinasi antara mal, supermarket, pasar bersih dengan sportclub, juga dilengkapi dengan area plaza yang luas. Tepat di tengah area plaza, terdapat dry water playground, wahana permainan air yang tentunya akan disukai oleh anak-anak.
 
Di sekeliling area plaza, terdapat deretan F&B retail dengan beragam pilihan tenant yang menarik. Adanya supermarket dan pasar bersih sebagai penunjang untuk melayani kebutuhan groceries penghuni Rumah Milenial dan Pasir Putih Residences PIK2.
 
PIK2 Townhub ini dibangun dua lantai. Di lantai dua, difungsikan sebagai zona learning center & clinic. Area ini juga akan diisi dengan beragam pilihan kursus dan pelatihan, day care center dan klinik. Tak hanya itu saja, di lantai ini juga tersedia kafe dengan fasilitas al fresco deck yang menghadap ke area pool dengan view yang cantik.
 
Dengan hadirnya pusat olahraga yang terintegrasi dengan kawasan perumahan serta PIK2 Townhub sebagai fasilitas penunjang, segala aktifitas yang ada didalamnya dapat berjalan dengan baik dan nyaman. Di mana kebutuhan apapun yang ingin dilakukan dalam kawasan ini bisa terpenuhi, terutama pada saat berolahraga dan menjalani pola hidup sehat.

Baca juga  Millie Lukito, Menggali Inspirasi Melalui Platform Digital

Tinggalkan Komentar