Sabtu, 03 Desember 2022
09 Jumadil Awwal 1444

Pilih Bepergian dengan Taksi Online, Aulia Sarah: Bisa Me Time

Kamis, 07 Jul 2022 - 21:59 WIB
aulia sarah inilah.com
Aulia Sarah (foto Instagram)

Aktris Aulia Sarah mengatakan dirinya lebih memilih naik taksi online atau daring daripada mengendarai mobil sendiri dalam bepergian saat menjalani kegiatan sehari-hari.

Dengan menggunakan layanan transportasi daring, dia dapat menghemat tenaga karena tak perlu menyetir. Bahkan, dia bisa sambil beristirahat selama perjalanan.

“Pekerjaan aku kan makin padat dan sekarang lagi promo film terbaru, mungkin dalam sehari bisa ada empat titik. Jadi aku pikir enggak usah bawa mobil karena nanti capek nyetir,” ujarnya, Kamis (7/7/2022).

Menurutnya, saat menggunakan transportasi daring, dirinya bisa lebih nyaman memanfaatkan waktu sendirinya. Bahkan bisa nyenyak tidur jika menempuh perjalanan cukup jauh.

Baca juga
Bisakah Kita Tidak Lagi Jadi Negeri Para Maling?

“Di dalam mobil aku bisa me time, nyaman banget. Kadang ketiduran, terus tiba-tiba dibangunin dengan sopan, tahu-tahu sudah sampai tujuan,” katanya.

Selain itu, pemeran Badarawuhi di film KKN di Desa Penari itu juga mengatakan bahwa dengan menggunakan transportasi daring, dia bisa lebih menghemat waktu dan tidak terlambat saat datang ke lokasi tujuan.

“Soalnya aku jadi enggak perlu capek-capek nyari tempat parkir terus bayar pakiran kan,” kata Aulia.

Menurut dia, efisiensi dan ketepatan waktu memang merupakan hal yang paling penting mengingat pekerjaannya sebagai aktris tentu akan berhubungan dengan banyak orang.

“Buat aku penting banget. Pekerjaan aku menyangkut banyak orang, banyak kru, total ada 60 orang lebih. Kalau aku datang ke lokasi syutingnya telat kan enggak enak karena pasti ditunggu banyak orang,” ujarnya.

Baca juga
AirAsia Turun Kelas dari Bisnis Maskapai ke Taksi Online

Tak hanya itu, Aulia juga mengatakan bahwa dia kadang bisa mendapatkan banyak wawasan baru dengan menggunakan transportasi daring. Hal itu karena dia merupakan tipe orang yang senang mengobrol termasuk dengan pengemudi transportasi daring yang dia pesan.

“Dari ngobrolin jalanan, sampai tiba-tiba ngobrolin masalah kesehatan. Aku pikir wah pinter juga ternyata, wawasanku jadi bertambah waktu aku ngobrol sama driver-nya,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar