Senin, 27 Juni 2022
27 Dzul Qa'dah 1443

Pique dan Shakira Resmi Pisah, Serius Selingkuh Sama Ibu Gavi?

Senin, 06 Jun 2022 - 10:53 WIB
Pique dan Shakira Resmi Pisah, Serius Selingkuh Sama Ibu Gavi?
Gerard Pique dan Shakira Resmi Pisah,

Gerard Pique dan Shakira akhirnya resmi pisah setelah 11 tahun menjalin asmara. Padahal, kisah asmara keduanya tampak mesra dan jarang diterpa gosip miring. Bahkan keduanya sudah dikaruniai dua anak laki-laki.

Kabar perpisahan ini diumumkan Shakira melalui pernyataan resmi yang dirilis oleh agensi Public Relations.”Kami dengan menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah. Demi kesejahteraan anak-anak kami yang merupakan prioritas utama kami, kami meminta Anda menghormati privasi kami. Terima kasih atas pengertian Anda,” kata Shakira dalam pernyataan tersebut dilansir dari Independent, Senin (6/6/2022).

Orang ketiga diduga kuat jadi alasan salah satu pasangan idaman Hollywood dan sepakbola ini mantap pisah.

Baca juga
Ketahuan Selingkuh, Dua Pegawai KPK Dijatuhi Sanksi

Soal kabar perselingkuhan ini, ramai memang gosip yang beredar. Bahkan nama ibu bintang muda Barcelona, Gavi, disebut-sebut sebagai wanita yang berada diantara Pique dan Shakira. Meski kabar ini belum ada yang mengkonfirmasi.

Shakira pernah memergoki pemain Barcelona itu berkencan dengan wanita lain. Setelah mengetahui hal tersebut, Shakira memutuskan untuk tak tinggal lagi dengan Pique dan memilih kembali ke apartemennya di Barcelona, tempat di mana dia tinggal saat masih lajang.

Kabar perpisahan mereka sempat tercium publik. Namun akhirnya pada Sabtu, 4 Juni 2022, Shakira memberi pernyataan resmi melalui agensi Public Relations, bahwa dia dan Pique sudah putus. Kendati demikian, potret mesra keduanya di media sosial masing-masing masih terlihat.

Baca juga
Albertina Ho Dilaporkan Jaksa yang Disanksi Etika karena Selingkuh

Shakira dan Pique pertama kali bertemu saat Piala Dunia 2010. Kala itu Shakira merupakan penyanyi soundtrack Piala Dunia 2010 yang berjudul Waka-Waka. Sementara Pique berhasil mengantar Spanyol sebagai Juara Dunia.

Keduanya bertemu saat pembuatan video klip dan Pique tampil di video tersebut. Sejak pertemuan tersebut, keduanya resmi menjalin hubungan. Meski sempat putus, namun akhirnya keduanya kembali bersama. Sejak saat itu, mereka banyak membagikan momen bersama. Baik Shakira maupun Pique mengunggah potret mesra bersama di media sosial.

Tinggalkan Komentar