Sabtu, 28 Mei 2022
27 Syawal 1443

PJ Morton dan Gabe Bondoc Siap Tampil di Java Jazz Festival 2022

Java Jazz Festival

Setelah konfirmasi penyelenggaraan festival pada tanggal 27-29 Mei mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNIJJF2022) mengumumkan jajaran penampil fase pertamanya, termasuk musisi internasional PJ Morton dan Gabe Bondoc.

“Kami senang akhirnya bisa berbagi kabar baik dengan mengumumkan artis penampil fase pertama, yang tentunya sudah ditunggu-tunggu,” kata Direktur Utama Java Festival Production Dewi Gontha melalui keterangannya, Kamis (14/4/2022).

“Sebagai festival musik pertama di Indonesia yang menghadirkan musisi internasional, diharapkan hadirnya Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022 dapat mengobati kerinduan pecinta dan penikmat musik dan terus menjadi festival yang penting dan dapat memperkenalkan musisi-musisi kepada dunia,” lanjut dia.

Musisi pertama yang menjadi sorotan pada pengumuman fase ini adalah PJ Morton. Pemenang Grammy, penyanyi, pencipta lagu, dan produser asal New Orleans, AS ini digadang menjadi special show yang tampil pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Baca juga
Terjatuh saat Akan Isi Khutbah, Wali Kota Bandung Oded Meninggal Dunia

Musisi lain yang juga menjadi sorotan adalah Gabe Bondoc, penyanyi, pencipta lagu, dan gitaris yang lahir dan besar di California Bay, dengan ciri khas video one-take-session-nya (OTS) baik lagu original miliknya ataupun cover akustik dari lagu populer yang memberikan inspirasi untuk ratusan ribu orang di seluruh dunia.

Musisi internasional lainnya yang sudah mengirimkan konfirmasinya adalah Alex Porat, Emma-Jean Thackray, Hablot Brown, Jarrod Lawson, dan Samm Henshaw.

Tak hanya itu, musisi-musisi terkemuka dari Tanah Air juga mulai memberikan konfirmasi untuk turut memeriahkan festival.

Kembalinya RAN ke panggung Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022, setelah terakhir kalinya tampil pada tahun 2016, menjadi sorotan. Rayie, Asta, dan Nino akan kembali menyapa penggemarnya pada tahun ini dan membawakan lagu hits mereka.

Baca juga
Cukup Ole, MU Cari Pelatih Baru

Selain itu ada juga Oslo Ibrahim, musisi bertalenta yang meraih sukses menduduki puncak chart radio Tokio Hot 100, salah satu program chart radio paling populer di Jepang dengan lagunya ‘Baby Don’t Let Me Go’.

Akhirnya, Kahitna, grup musik yang tetap menunjukkan eksistensinya sejak era 1990-an yang memiliki penggemar dari berbagai kalangan usia dipastikan akan membuat panggung Jakarta International BNI Java Jazz Fesival 2022 menjadi arena bernyanyi bersama dan mengobati kerinduan penggemar terhadap suasana pertunjukan langsung, khususnya festival musik.

Musisi Tanah Air lainnya yang masuk dalam line-up Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022 adalah Adikara Fardy, Afgan, Danilla, Gangga, JAZ, Mikha Angelo, Rendy Pandugo, Rizky Febian, Sivia, Teddy Adhitya, Yefta dan Teman Tidur, serta Yura Yunita

Baca juga
Rara Istiani, Pawang Hujan di Pulau Seribu Masjid yang Dibayar Negara Rp105 Juta

Beberapa hal yang harus diketahui oleh pengunjung festival, seperti biasa untuk menyaksikan pertunjukan special show, pengunjung harus mempunyai tiket harian dan tiket special show pada hari yang sama.

Tiket bisa dibeli melalui situs resmi www.javajazzfestival.com. Pengunjung harus sudah menerima vaksin primer dan penguat (booster) untuk bisa membeli tiket dan menghadiri festival.

Informasi perkembangan terbaru juga dapat ditemukan di media sosial resmi Instagram @javajazzfest, Facebook Jakarta International Java Jazz Festival, Twitter @JavaJazzFest, dan tiktok @javajazzfest.

Tinggalkan Komentar