Sabtu, 21 Mei 2022
20 Syawal 1443

PKS Geram Deddy Corbuzier Beri Ruang Gay Eksplorasi Paham Seks Menyimpang

Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini menyesalkan publik figur seperti Deddy Corbuzier memberi ruang bagi pelaku LGBT

Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini geram publik figur seperti Deddy Corbuzier, justru memberi ruang bagi pelaku LGBT leluasa mengekspresikan dan mengeksplorasi paham seks menyimpang untuk dikonsumsi publik. Hal itu ia tekankan menyusul polemik di masyarakat terkait penolakan podcast Deddy Corbuzier bagi pelaku seks menyimpang.

“Hentikan memberi ruang bagi pelaku LGBT di negara kita, apalagi sampai diungkap di ruang publik, didengar dan dilihat masyarakat luas terutama generasi muda bangsa,” kata Jazuli di Jakarta, Rabu (11/5/2022).

Jazuli menegaskan Indonesia tak memberikan ruang terhadap pelaku dan perilaku lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). Pasalnya, perilaku menyimpang itu bertentangan dengan Pancasila.

Baca juga
Street Race Polda Metro Sukses Gaet 350 Pebalap, Siap Digelar Rutin

Harusnya, Deddy yang memiliki pengikut atau “follower” yang banyak, fokus bantu negara mengedukasi masyarakat dengan konten-konten yang sesuai dengan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945.

“Ke depan, Kemenkominfo harus lebih aktif mengawasi dan mensupervisi konten-konten menyimpang di media sosial dan platform digital,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar