Sabtu, 02 Juli 2022
03 Dzul Hijjah 1443

Polda Bantah Ada Pesta Bikini di Depok, Tapi Benar Amankan 400 Orang

Senin, 06 Jun 2022 - 10:21 WIB
Polda Bantah Pesta Bikini di Depok, Tapi Benar Amankan 400 Orang
Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa. (foto: Istimewa).

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa membantah berita soal adanya penggerebekan pesta bikini di salah satu perumahan elit di Kota Depok, Minggu (5/6/2022) dini hari kemarin.

“Tidak ada pesta bikini, hanya mereka melakukan party (pesta). Pesertanya kurang lebih 400 orang,” kata Mukti saat dikonfirmasi, Senin (6/6/2022).

Dalam penggerebekan itu pihaknya dan Polres Metro Depok melakukan pengecekan tes urine terhadap seluruh pihak. Hasilnya, semua orang yang mengikuti pesta itu negatif narkoba.

“Tes urine (semuanya) negatif. Kalau masalah narkoba enggak ada ya (pihak yang diamankan),” sambungnya.

Namun Mukti enggan menjelaskan lebih lanjut terkait dengan penggerebekan dan kepanitiaan acara pesta ratusan orang tersebut. Ia mengatakan, hal tersebut masuk dalam wewenang Polres Metro Depok.”Lebih jelasnya, konfirmasi ke Polres Depok ya untuk masalah kepanitiaannya,” tandasnya.

Baca juga
Kedapatan Miliki Ganja, Gitaris Geisha Ditangkap di Kawasan Pancoran

Sebelumnya diberitakan Polda Metro Jaya dan Polres Depok menggerebek pesta bikini di perumahan Pesona Khayangan Depok, Jawa Barat.

Hasilnya, ada sekitar 500 orang muda mudi yang diamankan polisi dan dibawa untuk di tes urine. Kabarnya, pesta bikini tersebut digelar sebagai pesta kelulusan sekolah SMA.

Tinggalkan Komentar