Polemik Partai Pelopor, Putra Rachmawati Pastikan Tetap di Gerindra

Polemik Partai Pelopor, Putra Rachmawati  Pastikan Tetap di Gerindra - inilah.com
Wasekjen DPP Partai Gerindra, Didi Mahardika Soekarnoputra

Didi Mahardika Soekarnoputra, sekaligus putra dari almarhum Rachmawati Soekarnoputri menyikapi Kongres Partai Pelopor pada 9 Oktober 2021 lalu.

Kabarnya kongres tersebut dilakukan oleh orang-orang yang mendukung almarhum Rachmawati Soekarnoputri selaku pendiri Partai Pelopor.

“Saya mewakili keluarga almarhum ibu Rachmawati Soekarnoputri, menyatakan bahwa kami sekeluarga tidak terlibat dan tidak menyetujui mendukung kongres partai Pelopor yang telah berganti nama menjadi Partai Perkasa,” kata Didi Mahardika, Sabtu (16/10/2021).

Wasekjen DPP Partai Gerindra itu, juga memastikan bahwa Ia tetap berpegang pada amanah almarhum ibunya, untuk tetap melanjutkan perjuangan politik lewat Partai Gerindra.

“Saya tetap di Gerindra dan setia terhadap pak prabowo,” tandasnya.

Baca juga  Kritik Jokowi Soal Banjir Sintang, Fadli Zon Kena Semprit Prabowo

Partai Pelopor menggelar kongres jelang pemilu 2024 mendatang pada Sabtu (9/10/2021) lalu. Pada kesempatan itu, Partai Pelopor resmi berganti nama menjadi Partai Pergerakan Kebangkitan Desa (Partai Perkasa).

Partai Pelopor resmi terbentuk pada tanggal 29 Agustus 2020, dan didirikan oleh Diah Permana Rachmawati Sukarno atau yang populer dengan nama Rachmawati Soekarnoputri.

Tinggalkan Komentar