Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

Polisi Bekuk Pelaku Pemerkosa Wanita Disertai Pembunuhan di Sawah Besar

Pelaku Pemerkosa Wanita

Aparat Polsek Sawah Besar membekuk seorang pria di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, pada Jumat (4/3/2022). Pria yang belum disebutkan identitasnya tersebut merupakan pelaku pemerkosa sekaligus pembunuh seorang wanita bernama Ayu Wulandari di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Pelaku ditangkap ketika berada di rumahnya dan polisi langsung meminta pelaku menunjukan tempat penyimpanan barang bukti telepon seluler milik korban.

“Untuk identitas pelaku adalah teman dekat dari korban untuk motifnya nanti kita sampaikan pada saat press rilis,” kata Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom di Jakarta, Jumat (4/3/2022).

Pelaku yang belum disebutkan identitasnya itu beraksi seorang diri dalam melakukan pembunuhan disertai pemerkosan di kamar kontrakan korban Jalan Mangga Besar 13, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Baca juga
Foto: Penerapan E-Tilang di Jalan Tol Mulai 1 April 2022

Ayu mengalami luka di bagian leher, ada benturan di bagian kepala dan tangan lebam. Polisi juga menemukan bercak sperma lelaki di kasur namun belum bisa menjelaskan lebih detail.

“Itu di benarkan oleh pelaku bahwa dia mencekik korban lalu korban tidak sadarkan diri ternyata korban meninggal dunia. Nanti disampaikan di pres rilis,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar