Polisi Amankan Geng Motor Mau Buat Onar di Jakarta

Polisi Amankan Geng Motor Yang Buat Onar - inilah.com
Polisi Amankan Geng Motor Yang Buat Onar

Sebanyak 50 orang anggota geng motor berhasil dibubarkan polisi saat hendak akan membuat onar di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (25/12/2021) dinihari sekitar pukul 04.30 WIB.

Dengan mengendarai 25 motor, anggota geng motor ini mengacungkan senjata tajam saat melintas di Underpas Senen.

Beruntung Satuan Samapta Polres Metro Jakarta Pusat dengan Tim Patroli Perintis Presisi yang tengah berpatroli berhasil mencegah aksi anarkis anak-anak muda berandalan tersebut.

Saat berada di Jl. Kali Pasir Kwitang, kelompok geng motor tersebut turun sambil mengayung ayungkan celurit dan mencari lawan. Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakpus yang melihat kejadian tersebut selanjutnya membubarkan dan mengamankan beberapa orang yang membawa sajam berupa celurit.

Baca juga  Napoleon Bonaparte Kembali Tulis Surat, Kompolnas: Tak Ada Artinya

Dari kejadian tersebut ada empat orang yang diamankan yaitu AK (20), RM (17), MR (20), dan SR (14), empat kendaran motor dan tiga bilah clurit.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Pusat Kompol. Deddy Kurniawan, S.H., S.I.K., M.M., M.Si.membenarkan bahwa ada empat orang pelaku yang diamankan telah membawa sajam jenis clurit dari kejadian tersebut.

“Ya benar, Ada 4 orang yang telah di amankan, 4 motor dan 3 (tiga) buah celurit, pelaku dan barang bukti diserahkan ke Polsek Menteng untuk proses lebih lanjut,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar