Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

Polisi Bongkar Identitas Pengemudi Pajero Sport Arogan yang Viral

Senin, 23 Mei 2022 - 16:14 WIB
Pengemudi Pajero Sport Arogan Dicari Polisi Usai Aksinya Di Jalan Tol Viral - inilah.com
Pengemudi Pajero Sport Arogan Dicari Polisi Usai Aksinya Di Jalan Tol Viral

Polda Metro Jaya bergerak cepat usai membongkar identitas pengemudi Pajero Sport Arogan di tol Kebon Jeruk yang videonya viral.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan pihaknya sudah mengetahui identitas mobil Pajero.

Mobil berpelat nomor kendaraan B 119 MCP itu teridentifikasi sebagai kendaraan atas nama sebuah perusahaan yang diketahui berada di Jatiuwung, Tangerang.

“Atas nama PT M,” ujar Zulpan saat dikonfirmasi wartawan, Senin (23/5/2022).

Kendati begitu, Zulpan menyebut identitas dari pengemudi mobil Pajero yang ugal-ugalan dan bersikap arogan itu belum diketahui sampai saat ini. Kasus tersebut juga masih diselidiki Polsek Duren Sawit.

Baca juga
Apa yang Akan Diperbuat Elon Musk dengan Buang Rp 635,4 Triliun Buat Twitter?

Video pengemudi Pajero Sport arogan viral di media sosial setelah di repost Wakil Ketua DPR Ahmad Sahroni. Dalam Instagram pribadinya, Crazy Rich Tanjung Priok ini memposting video pengemudi Pajero yang memotong jalur mobil lain, sampai mencekik kerah baju pengendara Yaris.

“Pajero udah ugal-ugalan di jalan tol dari Kebon Jeruk arah Tomang, kejar-kejaran sama Alphard. Sampai pintu tol, Pajero motong Yaris. Nah, Yaris enggak ngasih, mepet-mepetan sampai sopir Pajero keluar marah-marah,” demikian tulis keterangan dari akun instagram @ahmadsahroni88.

Tinggalkan Komentar