Polisi Buru Jejak Pria Penendang Sesajen Semeru di Dunia Maya

Polisi Buru Jejak Pria Penendang Sesajen Semeru di Dunia Maya

Polisi buru jejak pria penendang sesajen di lokasi Gunung Semeru di dunia maya. Selain itu polisi juga buru jejak pria penendang sesajen di lapangan lewat tim yang ada.

“Penelusuran dan pencarian kami lakukan baik di lapangan maupun dunia maya untuk mencari pelaku serta penyebar video intoleransi tersebut,” kata Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, Rabu (12/1/2022).

Dia mengatakan proses perburuan pria penendang sesajen di lokasi Gunung Semeru juga melibatkan Polda Jatim. Selain penendang sesajen, polisi juga memburu penyebar video tersebut yang indentitas HF.

“Kami dapat support penuh dari Dirreskrimum Polda Jatim untuk mengungkap pelaku dan penyebar aksi intoleransi ini,” imbuhnya.

Baca juga  Joddy Diduga Telepon Saat Mengemudi

Sebelumnya, warganet geger akibat aksi seorang pria yang menendang sesajen di lokasi Gunung Semeru. Pria penendang sesajen itu terlihat menggunakan tutup kepada dan rompi. Ada dua sesajen yang terlihat yakni buah dan nasi yang masing-masing berada di wadahnya.

Sambil menunjuk ke sesajen pria itu berkata: “Ini yang membuat murka Allah. Jarang sekali disadari bahwa inilah yang justru mengundang murka Allah, hingga Allah menurunkan azabnya. Allahu Akbar,” ucap pria tersebut.

Sedetik kemudian, tangan pria itu bergerak membuang sesajen buah dan menendang sesajen nasi. Kebetulan letak sesajen itu berada di atas permukaan tanah yang lebih tinggi sehingga kedua sesajen itu langsung jatuh.

Tinggalkan Komentar