Rabu, 25 Mei 2022
24 Syawal 1443

Polisi Cari Bukti Transfer Dea Onlyfans kepada Pacar

Polda Metro Jaya
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mencari bukti transfer Dea Onlyfans kepada Dicky Reno Zupratomo.

Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya menelisik aliran dana dari Gusti Ayu Dewanti alias Dea Onlyfans kepada sang pacar. Penelusuran penting dilakukan untuk memastikan status hukum kekasih Dea, yakni Dicky Reno Zupratomo.

Dea dijerat perkara UU Pornografi dan ITE terkait kegiatan perekaman dan pendistribusian video panas melalui platform Onlyfans. Status Dicky sejauh ini masih saksi karena yang bersangkutan mengaku tidak mengetahui videonya disebar dan merasa tidak memiliki perjanjian bagi hasil dengan kekasih.

“Kalau tiba-tiba Dea menunjukan bukti transfer, kan ada fakta baru lagi ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada wartawan, Senin (4/4/2022).

Baca juga
Kasus Pigai, Polda Metro Arahkan ke Mabes Polri

Zulpan memastikan penyidikan masih berjalan untuk mencari fakta-fakta baru terkait penanganan kasus Dea. Walaupun, berdasarkan hasil pemeriksaan, Dicky mengaku tidak mengetahui video panasnya disebar Dea melalui Onlyfans dan menerima imbalan uang.

Dea menyebar video hubungan intimnya melalui Onlyfans dan mendapat pemasukan mencapai Rp20 juta setiap bulan dalam kurun waktu setahun terakhir. Polisi tidak mengenakan status penahanan karena pertimbangan yang bersangkutan tengah menjalani studi tingkat akhir di Semarang.

Sejatinya Dea menjalani wajib lapor sekaligus pemeriksaan pagi tadi. Namun hingga pukul 12.00 WIB, Dea belum terlihat hadir mendatangi Polda Metro Jaya. [WIN]

Tinggalkan Komentar