Kamis, 18 Agustus 2022
20 Muharram 1444

Polisi Cari Perempuan yang Pamer Payudara di Bandara Yogyakarta

Jumat, 03 Des 2021 - 21:38 WIB
Penulis : Ajat M Fajar

Jagad media kembali dihebohkan dengan video viral seorang perempuan yang pamer payudara dan alat kelaminnya di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo Yogyakarta.

Dalam video berdurasi 1 menit 23 detik itu tampak seorang perempuan mengenakan blazer tanpa pakaian dalam berada di area parkir Bandara YIA.

Tiba-tiba ia membuka blazernya dan pamer payudara serta alat kelaminnya. Video yang ramai diperbincangkan di media sosial itu membuat warganet berkomentar. Perempuan di dalam video tersebut diduga pemilik akun Twitter @siskaeee_ofc.

Menyikapi video pronografi ini, Polres Kulon Progo langsung bereaksi dengan menerjunkan untuk mencari pemilik akun tersebut guna penyelidikan.

“Kami sudah menerjunkan tim,” Kapolres Kulon Progo, AKBP Muharomah Fajarini.

Baca juga
Miguel Oliveira Menang MotoGP Mandalika, Staf Hotel Risman Panen Pujian

Sementara itu, Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry mengaku saat ini memperketat keamanan Bandara untuk mencegar terjadinya kasus yang sama.

“Tujuannya, untuk menekan terjadinya kriminalitas di bandara,” ujarnya, Jumat (3/12/2021).

Aksi perempuan yang pamer payudara dan alat kelamin itu bukan yang pertama kali. Perempuan dengan akun berinisial S itu kerap membuat konten video yang mengandung pornograksi di berbagai tempat dan bukan hanya di Bandara YIA Yogyakarta.

Namun dalam penelusuran Inilah.com, akun @siskaeee_ofc sudah tidak bisa diakses lagi. Namun sekalinya muncul akun ini sudah terkunci dan tidak bisa dilihat lagi.

Tinggalkan Komentar