Polisi di Lombok Tewas Ditembak Sesama Anggota, Motif Asmara?

Polisi di Lombok Tewas Ditembak Sesama Anggota, Motif Asmara? - inilah.com
foto istimewa

Anggota Humas Polres Lombok Timur, Briptu Hairul Tamimi alias Momon tewas ditembak oleh rekan seprofesinya di rumahnya di kawasan Lombok Timur pada Senin (25/10/2021). Diduga, kasus penembakan itu terjadi karena motif asmara.

Ini diketahui dari sejumlah barang bukti yang disita usai aksi penembakan, di antaranya ponsel milik korban dan ponsel milik istri pelaku.

Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suryono mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. “Pelakunya telah diamankan dan saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan di Satreskrim Propam Polres Lombok Timur,” ujarnya.

Namun Herman masih belum mengungkapkan motif dari kasus penembakan itu, apakah terkait asmara atau hal lain. “Kita masih mendalami motifnya,” katanya.

Baca juga  Modal Tol Cibitung-Cilincing Rp10,80 Triliun, Dijual Rp2,44 Triliun

Peristiwa ini awalnya diketahui oleh rekan korban bernama Bripka Syarif Hidayatullah yang sedang berkunjung ke rumah korban dan menemukan korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan di sekujur tubuhnya berlumuran darah. Ini lantaran dua peluru senjata laras panjang menembus bagian dadanya.

Hingga kini kasusnya masih ditangani Polres Lombok Timur dengan memeriksa lima orang saksi. Sedangkan korban telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

Tinggalkan Komentar