Senin, 06 Februari 2023
15 Rajab 1444

Polisi di Purworejo Tiduri Istri TNI hingga Digerebek Warga

Senin, 07 Nov 2022 - 23:17 WIB
Penulis : Anton Hartono
ilustrasi

Seorang anggota polisi di Purworejo, Jawa Tengah dilaporkan telah melakukan perzinahan dengan istri anggota TNI. Parahnya lagi, aksi bejat itu dilakukan di rumah milik anggota TNI hingga akhirnya digerebek oleh warga sekitar.

Kabar ini disampaikan langsung oleh anggota Brigif Dewa Ratna Tegal berinisial Sertu An melalui videonya yang tersebar di media sosial. Dalam video tersebut, Sertu An menceritakan soal perselingkuhan istrinya dengan Aipda Azis Lutfi anggota Polsek Loano, Polres Purworejo.

“Aipda Lutfi telah merusak, membujuk, memaksa istri saya berselingkuh, melakukan perzinahan di rumah saya sampai digerebek oleh warga,” ungkapnya di dalam video.

Baca juga
Kabareskrim: Penahanan Putri Candrawathi Kewenangan Penyidik

Dirinya juga menyayangkan peristiwa tersebut dan mempertanyakan kepada Kapolda Jawa Tengah Irjen Polisi Ahmad Luthfi serta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo perihal anak buahnya tersebut.

“Saya berpikir, apa polisi ini enggak punya otak atau enggak dididik Bapak Kapolri atau Bapak Kapolda?” ujarnya.

Dalam video berdurasi 2 menit itu, Sertu An menegaskan bahwa dirinya bisa saja membunuh anggota polisi yang telah berselingkuh dengan istrinya tersebut. Namun ia enggan melakukan tindakan yang keji tersebut.

“Aku bisa membunuh Aipda Azis Lutfi karena dia telah merusak rumah tangga saya, karena melakukan perzinahan meniduri istri saya dengan bujuk rayu dan paksaan. Aipda Azis Lutfi telah menghina saya sebagai bahwasanya anggota TNI itu susah, dan saya TNI selalu meninggalkan keluarga, dan saya tentara itu tidak selevel dengan polisi,” jelasnya.

Baca juga
Deolipa Duga Ada Jenderal yang Minta Bharada E Cabut Kuasa Hukum

Karena itu, Sertu An meminta agar Aipda Azis Lutfi segera dipecat tidak hormat atas perilakunya yang tidak pantas sebagai anggota Polri.

“Harus dipecat, karena telah merusak instansi kepolisian dan merusak rumah tangga saya dan telah menghina instansi saya,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar