Minggu, 25 September 2022
29 Safar 1444

Polisi Diserang Massa saat Tangkap Anggota Satpol PP

Kamis, 24 Mar 2022 - 19:09 WIB
Polisi Diserang Massa saat Tangkap Anggota Satpol PP

Massa menyerang anggota Polisi saat menangkap seorang tersangka kasus penyalahgunaan narkoba berinisial AS di Desa Lumban Dolok, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara. Pelaku merupakan pegawai honorer Satpol PP Pemkab Mandailing Natal.

“Diduga oknum honorer Satpol PP Pemkab Mandailing Natal dan berdasarkan informasi tersebut bahwa pelaku sedang berada di dalam rumah miliknya,” kata Kasubsi Penmas Humas Polres Madina, Aipda Yogi Yanto, kepada wartawan, Kamis (24/3/2022).

Setelah melakukan penangkapan dan mengamankan barang bukti, polisi kemudian membawa AS ke dalam mobil. Bersamaan datang massa yang diduga merupakan keluarga AS melakukan penyerangan terhadap petugas polisi.

Penyerangan itu membuat personel dari Satnarkoba Polres Madina mengalami luka-luka. Meski demikian, Polisi berhasil membawa AS untuk diperiksa lebih lanjut.

Baca juga
Membingkai Keindahan Danau Toba dari Spot Terbaik, Adian Nalambok

“Personel Satnarkoba mengalami luka dan memar pada bagian kepala masing masing anggota personel Satnarkoba dan sedang menjalani perawatan,” imbuhnya.

Tinggalkan Komentar